Imbang Kontra Palace, Solskjaer Akui Man United Main Buruk

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2371947 imbang-kontra-palace-solskjaer-akui-man-united-main-buruk-ddG8ofQZjr.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kecewa dengan penampilan timnya ketika bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace. Solskjaer pun mengakui Man United bermain buruk dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021 tersebut.

Man United memulai pertandingan dengan baik. The Red Devils -julukan Man United- mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, dominasi itu tidak berbuah gol untuk Man United.

Palace vs Man United (Foto: Reuters)

Man United tampak kekurangan kreativitas ketika memasuki sepertiga akhir pertahanan Palace. Bruno Fernandes yang kerap memecah kebuntuan, juga tidak bisa berbuat bayak dalam pertandingan itu. Man United hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Palace.

Sementara itu, Palace memiliki tembakan tepat sasaran lebih banyak ketimbang Man United, yaitu dua, meski hanya mengandalkan serangan balik. Fakta itu menunjukkan Man United bermain di bawah standar mereka.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Leicester City dan Man United Kompak Raih Satu Poin

Oleh sebab itu, Solskjaer pantas kecewa dengan penampilan Man United. The Red Devils membuang kesempatan emas untuk meraih poin penuh dari lawan yang lebih lemah ketimbang mereka.

BACA JUGA: Man United Gagal Rebut Poin Penuh dari Palace

“Ini mengecewakan. Kami hanya sedikit meleset,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, mengutip dari BBC, Kamis (4/3/2021).

“Jika Anda tidak tepat, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Palace selalu mempersulit Anda. Pada babak kedua, kami tidak bermain bagus,” ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Terkadang itu sifat manusia, terkadang Anda tidak bekerja dengan maksimal. Hari ini, kami tidak melakukannya,” ujarnya.

 Bruno Fernandes vs Palace (Foto: Reuters)

“Ini musim yang panjang sehingga saya tidak menyalahkan itu karena semua orang memiliki situsi serupa. Anda bermain melawan tim bagus yang membuat Anda mengikuti mereka,” tutur legenda Man United itu.

Hasil ini membuat Man United gagal mendekati Manchester City yang kukuh di posisi pertama dengan koleksi 65 poin. Man United berada di posisi kedua dengan selisih 14 poin dari Man City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini