Minim Waktu Main di Manchester United, Jesse Lingard Dilirik Inter Milan

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 51 2466067 minim-waktu-main-di-manchester-united-jesse-lingard-dilirik-inter-milan-Ht4HGS7907.jpg Jesse Lingard masuk radar Inter Milan (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Jesse Lingard, tidak dapat tempat di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu membuat dua klub tertarik untuk memakai jasa Lingard yang salah satunya adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Lingard kesulitan mendapatkan kepercayaan dari Solskjaer sejak tahun lalu. Penurunan performanya menjadi penyebab pemain binaan akademi Man United itu tidak masuk ke tim utama.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Akan tetapi,performa Lingard meningkat kembali setelah dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua Liga Inggris musim lalu. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 16 penampilannya bersama The Hammers –julukan West Ham.

Berkat penampilan apiknya itu, West Ham sempat dirumorkan tertarik untuk merekrut Lingard secara permanen. Namun, hal itu tidak terwujud dan dia masih ada di skuag Man United musim ini.

BACA JUGA: Gabung Manchester United, Cristiano Ronaldo Langsung Beli Rumah Mewah di Manchester

Dilaporkan dari Sportsmole, Sabtu (4/9/2021), Inter dikabarkan siap mendatangkan Lingard pada bursa transfer musim dingin nanti. Selain itu, juara Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid, juga dilaporkan tertarik untuk meminang pemain berusia 28 tahun itu.

Kedua tim itu memang sedang berniat untuk mempertahankan gelar juara mereka musim ini. Inter ingin tetap berjaya di Liga Italia dan Atletico pun mau tetap merajai Liga Spanyol.

Kedatangan Lingard di salah satu klub itu akan menambah kedalaman skuad mereka. Namun, Lingard akan lebih berpeluang merapat ke Italia.

Sebab, Inter kemungkinan telah kehilangan kemampuan terbaik Cristian Eriksen, yang bermasalah dengan jantung, dan membutuhkan pelapis untuk Hakan Calhanoglu. Oleh karena itu, Lingard bisa menjadi pilihan tepat untuk Inter.

Jesse Lingard dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Sementara itu, Atletico baru saja meminjamkan Saul Niguez ke Chelsea dan memulangkan Antoine Griezman dari Barcelona sebagai pemain pinjaman. Selain itu, Atletico juga masih punya Joao Felix.

Jika Lingard gabung ke Atletico, menit bermainnya mungkin tidak akan jauh berbeda dari waktu dia main untuk Man United. Alhasil, Lingard lebih berpeluang pindah ke Inter pada Januari 2022 nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini