Griezmann Luapkan Kemarahan Usai Barcelona Kalah dari Athletic Bilbao

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 46 2346546 griezmann-luapkan-kemarahan-usai-barcelona-kalah-dari-athletic-bilbao-KA4MnpLaQR.JPG Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

SEVILLA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, meluapkan kemarahannya setelah Barcelona gagal menjuarai Piala Super Spanyol 2021. Barcelona harus puas menerima kenyataan kalah dari Athletic Bilbao di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Laga tersebut pun berlangsung sengit. Hal itu terbukti ketika Barcelona dan Bilbao harus memainkan pertandingan tersebut hingga babak tambahan waktu. Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bilbao.

Antoine Griezmann

Hasil tersebut membuat Griezmann marah besar. Pasalnya pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona, dan kedua gol itu berhasil membawa Blaugrana –Barcelona– berada di jalur kemenangan.

Sebut saja seperti gol pertamanya pada menit 40, yang membawa Barcelona unggul 1-0. Setelah itu, Bilbao mampu mengimbangi kedudukan pad menit 42 lewat Oscar de Marcos. Griezmann kemudian membawa Barcelona kembali unggul dengan mencetak gol kedua pada menit 77.

Baca juga Kalah dari Athletic Bilbao, Lini Belakang Barcelona Jadi Sorotan

Sayangnya, keunggulan yang sudah ada di depan mata menjadi runtuh ketika Bilbao mencetak gol penyeimbang pada menit 90 lewat Asier Vilalibre. Setelah gol tersebut, Bilbao semakin percaya diri di babak tambahan waktu dengan mencetak gol kemenangan pada menit 93 lewat Inaki Williams.

Situasi tersebut membuat Griezmann merasa geram. Ia merasa kecewa dengan performa Barcelona yang membiarkan Bilbao tampil menekan hingga akhir laga. Hasilnya, keunggulan yang mereka miliki menjadi terbuang sia-sia.

“Menurutmu bagaimana kita? Kami kacau, marah, kesal. Ketika Anda kalah di final, semua adalah perasaan buruk yang Anda miliki,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Senin (18/1/2021).

“Athletic menekan dengan sangat baik. Mereka memberikan segalanya sampai menit terakhir, dan kemudian apa yang terjadi, terjadilah,” lanjutnya.

Barcelona vs Athletic Bilbao

“Kami telah membuat kesalahan dalam strategi kami dan kami harus melatihnya selama seminggu,” tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Kami tidak bertahan dengan baik, kami tidak berkomunikasi. Saat bola keluar, seseorang perlu berteriak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini