Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid atas Celta Vigo, Vazquez dan Asensio Disanjung Zidane

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 46 2337927 jadi-pahlawan-kemenangan-madrid-atas-celta-vigo-vazquez-dan-asensio-disanjung-zidane-d8Re2HxfTk.jpg Marco Asensio dan Lucas Vazquez. (Foto: Instagram/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan pujian khusus untuk kedua anak asuhnya, yakni Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Ia begitu senang menyaksikan penampilan kedua pemain ini saat Madrid menjamu Celta Vigo di pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021.

Ya, Lucas Vazquez dan Marco Asensio memang berhasil memainkan peran besar dalam kesuksesan Madrid mengalahkan Celta Vigo. Laga yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, pada Minggu (3/1/2021) dini hari WIB itu pun berakhir dengan skor 2-0.

Real Madrid vs Celta Vigo

Vazquez dan Asensio bertindak sebagai pahlawan kemenangan Madrid dalam laga tersebut. Vazquez mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol perdana Madrid di menit menit keenam. Gol ini tercipta usai memanfaatkan umpan dari Asensio.

BACA JUGA: Real Madrid Libas Celta Vigo 2-0, Zidane: Kami Tampil dengan Paket Lengkap!

Di babak kedua, bergantian giliran Asensio yang memanfaatkan umpan ciamik dari Vazquez. Ia mencetak gol pada menit ke-53 yang akhirnya membawa Los Blancos -julukan Madrid- menang dengan skor 2-0.

Melihat kerja sama apik dari Vazquez dan Asensio di sepanjang laga itu, Zidane pun langsung mengutarakan beragam pujian kepada dua pemain itu usai laga rampung digelar. Ia sangat puas dengan kinerja luar biasa dari keduanya.

"Lucas Vazquez telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dia pemain yang sangat andal dan pemain yang sangat penting bagi Real Madrid,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (3/1/2021).

β€œDia memberikan segalanya di lapangan. Saya senang untuknya dan kita semua tahu bahwa dia memiliki kualitas yang hebat,” lanjutnya.

Real Madrid vs Celta Vigo

"Saya senang untuk Marco Asensio karena dia mengalami cedera parah dan sekarang dia jauh lebih baik dan berkembang di setiap pertandingan,” tutur pelatih asal Prancis itu.

Berkat kemenangan atas Celta Vigo, Madrid sendiri kini tengah menghuni poisisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Madrid total sudah mengemas 36 poin sejauh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini