Real Madrid Libas Celta Vigo 2-0, Zidane: Kami Tampil dengan Paket Lengkap!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 46 2337916 real-madrid-libas-celta-vigo-2-0-zidane-kami-tampil-dengan-paket-lengkap-7ulOH9uRXV.jpg Real Madrid vs Celta Vigo. (Foto: Instagram/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah berada dalam kondisi penuh sukacita lantaran timnya berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Celta Vigo. Bagi Zidane, hasil manis ini bisa diraih karena Madrid menunjukkan penampilan yang lengkap di sepanjang laga.

Ya, Madrid memang memastikan diri memetik poin penuh saat menjamu Celta Vigo di Stadion Alfredo di Stefano, pada Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Laga pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021 itu diakhiri Los Blancos -julukan Madrid- dengan skor 2-0.

Real Madrid vs Celta Vigo

Gol perdana Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez pada menit keenam. Sementara itu, gol keduanya dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-53.

BACA JUGA: Zidane Tak Yakin Persaingan di Liga Spanyol 2020-2021 Hanya antara Madrid dan Atletico Saja

Mendapati hasil ini, Zidane pun merasa puas dan bangga. Sebab, kemenangan tersebut juga telah membawa Madrid menempati urutan pertama di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 saat ini dengan mengemas 36 poin.

"Itu adalah penampilan yang lengkap dari kami hari ini, dari menit pertama hingga terakhir. Kami tahu kami harus memenangkan setiap pertandingan dan itu tidak mudah,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (3/1/2021).

“Tetapi, para pemain melakukannya dan saya senang untuk mereka. Kami menuju ke arah yang benar, melakukan pekerjaan dengan baik dan kami harus mempertahankannya,” lanjutnya.

Meski merasa begitu senang dan bahagia, Zidane ogah terbuai dengan kondisi yang ada saat ini. Sebab, ia menyadari betul bahwa perjalanan Madrid masih begitu panjang untuk akhirnya bisa memastikan diri menjadi kampiun Liga Spanyol musim ini.

Zinedine Zidane

Karena itu, pelatih asal Prancis itu pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan menjaga secara konsisten penampilan apik yang sudah tersaji selama ini. Hanya dengan begitu, kans untuk menjadi juara bisa terus terjaga.

“Ini semua tentang tim, grup, ketika kami bermain seperti itu sejak awal. Kami sangat disiplin dalam menyerang dan bertahan, dengan dan tanpa bola. Kami semua senang tapi jalan masih panjang,” tukas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini