Zidane Dekati Dominik Szoboszlai, Pemain yang Bakal Selamatkan Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322349 zidane-dekati-dominik-szoboszlai-pemain-yang-bakal-selamatkan-madrid-40DTX1ARwe.jpg Pemain RB Salzburg, Dominic Szoboszlai. (Foto: Instagram/szoboszlaidominik)

MADRID Real Madrid telah mengawali musim 2020-2021 dengan kurang baik. Performa Madrid tak konsisten sehingga terkadang mereka menang, namun di laga selanjutnya klub tersebut justru tampil sangat buruk hingga akhirnya kalah.

Setiap kali Madrid menelan kekalahan, lini tengah selalu menjadi salah satu faktor yang disalahkan. Sebab para pemain tengah Los Blancos dinilai kurang kreatif sehingga lini depan klub tersebut jadi kesulitan untuk mendapatkan asupan bola yang cukup.

Untuk mengakali kekurangan itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane lantas dikabarkan bakal membeli gelandang baru di bursa transfer musim dingin 2021. Zidane bahkan sudah mengantongi satu nama yang bakal didatangkannya pada Januari 2021 nanti.

Baca Juga: Yakin Bangkit, Zidane Percaya Sevilla Bakal Dihabisi Madrid

Dominik Szoboszlai (kanan)

Pemain yang dimaksud adalah gelandang dari RB Salzburg, yakni Dominik. Pemain asal Hungaria itu ternyata berhasil membuat Zidane sangat tertarik dan dirasa sanggup untuk menyelamatkan Madrid yang masih kesulitan tampil konsisten.

Niat Zidane untuk membeli Szoboszlai pun tak tanggung-tanggung. Sebab menurut laporan dari Marca, Sabtu (5/12/2020), Zidane telah beberapa kali menghubungi Szoboszlai via telefon agar pemain tersebut mau bergabung dengan Los Blancos.

Sebab sejauh ini, tak hanya Madrid yang tertarik dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Sejumlah klub papan atas Eropa nyatanya juga telah melirik Szoboszlai yang tampil mengagumkan di musim 2020-2021.

Beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan Szoboszlai adalah AC Milan, Arsenal, dan tim saudara Salzburg, yakni RB Leipzig. Jadi, karena alasan itulah mengapa Zidane sampai langsung menghubungi Szoboszlai agar bisa meyakinkan pemain tersebut untuk bergabung dengan Madrid.

Wajar memang jika banyak yang tertarik dengan Szoboszlai. Sebab di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Szoboszlai sudah menjelma menjadi salah satu pemain terpenting di Salzburg.

Dominik Szoboszlai (kanan)

Dari 17 penampilannya bersama Salzburg di berbagai kompetisi di musim 2020-2021 ini, Szoboszlai tercatat sudah berhasil mengoleksi delapan gol dan sembilan assist. Jadi, Szoboszlai terlibat dalam terciptanya 17 gol untuk Salzburg sejauh ini.

Andai kata Madrid benar-benar tertarik dengan Szoboszlai, maka tim tersebut setidaknya harus menyiapkan dana sekira 18 juta pounds atau sekira Rp342 miliar untuk dapat meyakinkan Salzburg agar mau melepaskan pemain bintangnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini