Zidane Akui Posisinya di Madrid Mulai Terancam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 46 2298648 zidane-akui-posisinya-sebagai-pelatih-di-madrid-mulai-terancam-i3Ztrb3EsA.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Twitter/managingmadrid)

MADRID – Hasil kurang baik telah dirasakan Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir mereka. Madrid tepatnya kalah dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk, dua tim yang seharusnya secara di atas kertas Los Blancos sanggup untuk mengalahkan mereka

Gara-gara hasil buruk tersebut, kini posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid pun dikabarkan terancam. Awalnya kabar itu hanya sekadar isu saja, namun Zidane pada akhirnya mengakui bahwa posisinya memang tengah terancam.

Dari pernyataan Zidane, ia tak menyangkal kabar bahwa posisinya di Madrid tengah di ujung tanduk. Namun, ada satu hal yang ingin ditekankan oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Hal yang ingin ditekankan Zidane adalah kabar mengenai posisinya yang terancam itu sudah kerap kali terjadi pada musim lalu. Akan tetapi, pada kenyataannya kabar tersebut hanya isu belaka saja karena faktanya Zidane tetap masih bertahan menangani Madrid.

Baca Juga: Zidane Dipercaya Takkan Dipecat Madrid meski Kalah di El Clasico

Zinedine Zidane

Jadi, Zidane pun percaya diri hal yang sama akan terjadi. Menurutnya ia hanya perlu membuat Madrid bangkit kembali sehingga para petinggi klub tersebut mengurungkan niat untuk melengserkannya dari kursi kepelatihan tim berjuluk Los Merengues itu.

“Itulah yang mereka katakan )bahwa pekerjaannya di Madrid terancam). Saya tidak akan menyangkalnya kabar tersebut,” ungkap Zidane, seperti apa yang diwartakan Marca, Jumat (23/10/2020).

“Lantas apa yang berubah (dengan adanya kabar terancamnya posisi Zidane di Madrid)? Tahun lalu pun kejadiannya sama (terkait isu bakal ditendangnya Zidane). Apa yang harus saya lakukan adalah terus bekerja,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Zidane boleh saja berkata santai seperti itu, namun menurut laporan dari Marca, pelatih asal Prancis itu bisa saja ditendang jika gagal memberikan kemenangan untuk Madrid di dua laga selanjutnya. Sialnya, salah satu dari dua laga itu Madrid akan menghadapi Barcelona di laga el classico pada Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB. Jadi, apakah Zidane mampu mengantarkan Madrid menang?

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini