Rencana Chelsea Datangkan Dybala Terhalangi Restu Pirlo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 51 2294338 rencana-chelsea-datangkan-dybala-terhalangi-restu-pirlo-bBFFVxF69y.jpg Paulo Dybala dan Andrea Pirlo (Foto: Bianconeri)

TURIN – Rencana Chelsea untuk membajak Paulo Dybala dari Juventus sepertinya akan terhalangi oleh restu sang pelatih, Andrea Pirlo. Sebelumnya, Pirlo pernah mengatakan kalau striker asal Argentina itu akan menjadi bagian penting dalam skuadnya.

Juru taktik asal Italia itu pun menegaskan kalau dirinya tidak pernah punya niatan untuk melepas penyerang berusia 26 tahun tersebut. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan usaha Pirlo untuk mempertahankan Dybala pada bursa transfer musim panas kemarin.

Padahal Dybala sendiri menjadi salah satu pemain yang cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas mulai dari Manchester United hingga Real Madrid.

“Dia (Dybala) tidak pernah berada di bursa transfer, kalian (media) yang membuat berbagai rumor. Bagi saya, dia sangat penting, sebagaimana pemain lainnya. Segera setelah dia kembali (dari pemulihan cedera), dia akan menjadi bagian dari proyek ini," ujar Pirlo saat itu.

Baca juga: Chelsea Siap Ambil Kesempatan untuk Datangkan Dybala

Wajar jika Pirlo begitu ingin untuk mempertahankan Dybala dalam skuadnya. Performa pemain berkarakter lincah itu memang terbilang cukup apik sepanjang musim kemarin.

Dybala tercatat mampu mengemas 11 gol dan 11 assist dari 33 penampilannya. Gelar pemain terbaik Liga Italia 2019-2020 pun jadi ganjaran dari pencapaian Dybala bersama Juventus.

Namun, ujian lainnya kembali akan dihadapi Pirlo untuk bisa meyakinkan Dybala agar tetap berada di Juventus Arena. Sebab, baru-baru ini tim elite Liga Inggris, Chelsea kencang dikabarkan tengah memantau sang pemain.

Melansir dari laman Goal International, kabar terbaru mengatakan The Blues -julukan Chelsea- saat ini tengah mengincar Dybala untuk berkolaborasi dengan Timo Werner untuk menambah ketajaman di lini serang skuad Frank Lampard nantinya.

Melihat keberhasilan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, bukan tidak mungkin mereka juga akan dengan mudah mendapatkan Dybala yang tengah jadi incaran saat ini.

Keberadaan sejumlah pemain muda berbakat juga diyakini bakal jadi daya tarik tersendiri bagi Dybala untuk merapat ke Stamford Bridge. Meski begitu, saat ini Chelsea baru memantau dari jauh mengenai perkembangan Dybala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini