Chelsea Siap Ambil Kesempatan untuk Datangkan Dybala

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 51 2294147 chelsea-siap-ambil-kesempatan-untuk-datangkan-dybala-FEzqw6mkhQ.jpeg Penyerang Juventus, Paulo Dybala (Foto: Serie A)

LONDON – Setelah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Chelsea kabarnya siap kembali memberikan kejutan pada bursa transfer yang akan dibuka Januari mendatang.

Melansir dari laman Goal International, Kamis (15/10/2020), kabar terbaru mengatakan The Blues -julukan Chelsea- saat ini tengah mengincar striker lincah milik Juventus, Paulo Dybala.

Striker asal Argentina itu dirasa tepat untuk berkolaborasi dengan Timo Werner untuk menambah ketajaman di lini serang skuad Frank Lampard nantinya.

Rumor mengenai rencana Chelsea untuk mendapatkan Dybala bisa saja benar-benar terjadi. Sebab, tim asal Kota London itu jadi salah satu tim yang kondisi keuangannya terbilang stabil meski tengah dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga: Pirlo Berencana Mainkan Dybala, Ronaldo Tetap Jadi Andalan

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea adalah salah satu klub yang giat dalam berbelanja pemain baru. Total mereka menghabiskan uang 247 juta euro atau sekira Rp4,2 triliun untuk merekrut tujuh pemain anyar dari berbagai klub.

Angka itu terhitung fantastis mengingat pandemi Covid-19 memberikan dampak besar pada finansial bagi sebagian besar klub Eropa. Namun rupanya hukuman transfer pada 2019 kemarin membuat Chelsea bisa lebih berhemat.

Melihat keberhasilan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, bukan tidak mungkin mereka juga akan dengan mudah mendapatkan Dybala yang tengah jadi incaran saat ini.

Keberadaan sejumlah pemain muda berbakat juga diyakini bakal jadi daya tarik tersendiri bagi Dybala untuk merapat ke Stamford Bridge. Meski begitu, saat ini Chelsea baru memantau dari jauh mengenai perkembangan Dybala.

Sebab, pihak Bianconeri -julukan Juventus- sendiri kabarnya berniat mengikat kontrak dengan durasi yang lebih lama. Saat ini, kontrak Dybala di Juventus sendiri terhitung akan berakhir hingga 2022 mendatang,

Striker 26 tahun itu kabarnya akan mendapat perpanjangan kontrak hingga tiga musim ke depan atau hingga 2025 mendatang. Chelsea pun baru akan melancarkan rencana mereka itu jika kedua pihak tidak sepakat mengenai kontrak baru tadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini