Resmi Diego Godin Tinggalkan Inter dan Gabung Cagliari

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 47 2283384 resmi-diego-godin-tinggalkan-inter-dan-gabung-cagliari-3M43pOLIVE.jpg Diego Godin (Foto: @CagliariCalcio/Twitter)

CAGLIARI – Spekulasi mengenai teka-teki masa depan Diego Godin bersama Inter Milan akhirnya terjawab sudah. Ya, Godin akhirnya resmi dilepas manajemen Inter ke Cagliari di bursa transfer musim panas 2020.

Keberhasilan Cagliari mendatangkan Godin dari Inter di bursa transfer musim panas 2020 mereka umumkan melalui akun Twitter-nya beberapa saat lalu. Bersama Cagliari, bek asal Uruguay tersebut diikat kontrak berdurasi tiga tahun atau tepatnya hingga Juni 2023.

“Cagliari Calcio dengan gembira mengumumkan pembelian Diego Godin dari Inter,” tulis pernyataan resmi Cagliari yang dikutip dari Football Italia, Jumat (25/9/2020).

“Bek berkebangsaan Uruguay tersebut telah menandatangani kesepakatan yang akan mengikatnya dengan Rossoblu (julukan Cagliari) sampai 30 Juni 2023,” tuntas pernyataan resmi Cagliari tersebut.

Baca Juga: 5 Klub yang Miliki Kedalaman Skuad Paling Kuat Musim Ini

Sekedar informasi, Godin sendiri resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen La Beneamata –julukan Inter– merekrutnya dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

Bersama Inter, performa Godin sejatinya tidak terlalu buruk. Ya, pemain berusia 34 tahun tersebut dipercaya tampil sebanyak 36 kali dengan berhasil menyumbangkan dua gol serta satu assist Inter di musim lalu.

Godin juga berhasil membawa Inter finis di posisi kedua pada klasemen akhir Liga Italia 2019-2020. Tidak hanya itu, Godin juga berhasil mengantarkan tim besutan Antonio Conte tersebut menembus final Liga Eropa musim lalu, meski harus menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini