Andrea Pirlo Putus Asa Rekrut Luis Suarez ke Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 51 2280609 andrea-pirlo-putus-asa-rekrut-luis-suarez-ke-juventus-zfkERde6SS.jpg Luis Suarez (Foto: Twitter UEFA)

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak yakin Luis Suarez akan bergabung dengan Bianconeri –julukan Juventus. Ia mengakui bahwa akan sulit bagi Suarez untuk merapat ke Juventus pada musim panas ini.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Bahkan pemain berpaspor Uruguay itu telah menyelesaikan ujian bahasa Italia di Turin menjelang kepindahannya.

Luis Suarez

Pada proses kepindahannya, Suarez melaporkan ingin mendapatkn transfer gratis dari Camp Nou. Tetapi, Juventus akan menjamin gaji penuh Suarez untuk musim 2020-2021. Sayangnya, tawaran Juventus itu mendapat penolakan dari Barcelona.

Meski Ronald Koeman menegaskan bahwa Suarez tidak akan masuk dalam rencananya, tetapi Barcelona tak ingin melepas sang striker begitu saja. Situasiitu membuat Juventus beralih ke target yang lain yakni Edin Dzeko.

Baca juga Suarez Yakin Kepindahannya ke Juventus Masih Mungkin Terjadi

Menurut laporan, penyerang berpaspor Bosnia & Herzegovina tersebut telah ditawari kontrak dua tahun dengan Juventus. Walaupun, Suarez menegaskan bahwa kepindahan ke Juventus masih bisa dilakukan seperti yang ia sampaikan sebelumnya.

Akan tetapi, Pirlo memecah kebisuannya di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan bintang Barcelona tersebut. Ia mengklaim bahwa situasi Juventus untuk merekrut Suarez sangatlah sulit.

“Saya pikir sulit melihat kondisi dan situasi sekarng. Ini memakan waktu lama untuk mengurus paspor, sulit bagi Suarez menjadi striker Juventus,” ungkap Pirlo, mengutip dari Sky Sports, Minggu (20/9/2020).

Namun begitu, Juventus masih menantikan rekrutan baru, di mana Pirlo masih membutuhkan penyerang tengah. Tak ingin berkomentar lebih lanjut soal peluang Juventus merekrut Dzeko, Pirlo mengaku tak ingin terburu-buru dalam membeli pemain baru.

“Kami menunggu untuk itu (penyerang tengah), tetapi seperti yang saya katakan, bursa transfer masih panjang. Ini baru dimulai dan ada masalah bagi semua tim untuk mendatangkan pemain,” tambahnya.

“Kami tetap tenang dan senang, kami masih menunggu penyerang tengah untuk datang dalam waktu yang akan datang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini