Tolak Tawaran Madrid, Wonderkid asal Prancis Justru Senang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 September 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277588 tolak-tawaran-madrid-wonderkid-asal-prancis-justru-senang-2n526ihqE3.jpg Eduardo Camavinga (Foto: Twitter/@ecama10)

RENNES – Bintang muda asal Prancis, Eduardo Camavinga, telah menjadi perbincangan hangat. Pemain Rennes berusia 17 tahun itu mengaku sangat senang ketika membuat keputusan untuk menolak tawaran Real Madrid.

Sejatinya, Camavinga sangat tersanjung dengan ketertarikan Madrid yang membuatnya harus membuat pilihan sulit. Namun, Camavinga mencoba untuk tidak terbawa suasana di usia yang masih sangat belia.

Eduardo Camavinga

Setelah mempertimbangkannya bersama keluarga, Camavinga akhirnya memilih bertahan di Rennes. Keputusan tersebut ternyata tak membuat Camavinga menyesal. Ia kini justru akan tetap fokus bermain bersama Rennes untuk menyelesaikan kompetisi Liga Prancis 2020-2021.

“Pastinya ketika sebuah klub besar tertarik, itu bagus, Tetapi saya tidak terbawa suasana,” ungkap Camavinga, mengutip dari Goal, Senin (14/9/2020).

Baca juga Diincar Madrid, Pelatih Berharap Camavinga Bertahan di Rennes

“Saya mengambil pilihan ini dengan keluarga saya (untuk tetap di Rennes). Hari ini kami senang telah membuat keputusan ini,” tambahnya.

“Saya hanya perlu fokus pada sepakbola dan tidak terlalu memikirkan hal lain di sekitarnya. Hidup sangat baik saat ini,” lanjutnya.

Nama, Camavinga sendiri sempat naik daun saat memperkuat Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League menghadapi Kroasia. Berkat penampilan tersebut, ia sukses memecahkan rekor sebagai debutan termuda Prancis sejak 1914.

Lebih dari itu, Camavinga juga berhasil mencetak prestasi tersendiri saat memulai kompetisi Liga Prancis 2020-2021. Ia sukses menjalani debut di kompetisi Liga Prancis setelah memperkuat Rennes saat menghadapi Nimes sebagai starter.

“Saya tidak tahu dari mana kepercayaan diri ini berasal, saya sering bermain dengan pemain yang lebih tua, dan itu pasti membuat saya memiliki kedewasaan yang lebih besar untuk bermain dengan mereka,” sambungnya.

“Sangat gila minggu pertama ini, saya sudah bergabung dengan Timnas junior Prancis. Saya diterima dengan sangat baik dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini