Diincar Madrid, Pelatih Berharap Camavinga Bertahan di Rennes

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 51 2236986 diincar-madrid-pelatih-berharap-camavinga-bertahan-di-rennes-VUYEA5IFDM.jpg Eduardo Camavinga (Foto: Twitter Stade Rennes)

RENNES – Pelatih Stade Rennes, Julien Stephan, memberikan komentar soal masa depan gelandang muda klub asuhannya, yakni Eduardo Camavinga, yang tengah dibidik Real Madrid. Stephan berharap Camavinga untuk tetap bertahan bersama Rennes setidaknya untuk satu musim lagi.

Sebagaimana diketahui, Camavinga sendiri baru memulai debutnya sebagai pesepakbola profesional bersama Rennes di musim 2019-2020. Meski musim ini adalah musim perdananya berstatus sebagai pemain profesional, Camavinga berhasil menunjukkan performa yang luar biasa.

Eduardo Camavinga

Ya, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut nyaris tak tergantikan di skuad utama Rennes pada musim ini. Terhitung Camavinga sudah dipercaya tampil sebanyak 36 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol serta dua assist-nya untuk Rennes.

Baca Juga: Sergio Ramos Jadi Pemain Tersubur di La Liga Spanyol 2019-2020 Pasca-Lockdown

Performa impresif itulah yang membuat nama Camavinga mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Madrid pun menjadi salah satu klub yang paling sering dikait-kaitkan dengan pemain berusia 17 tahun tersebut.

Stephan selaku juru taktik Rennes pun lantas memberikan komentar soal rumor bakal hengkangnya Camavinga ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Stephan menyarankan agar Camavinga untuk setidaknya bertahan semusim lagi bersama Rennes.

“Ya, ia memang pemain muda yang sangat berbakat, namun saya merasa bahwa masih terlalu cepat baginya berada di klub sebesar Real Madrid saat ini. Saya berharap ia setidaknya bertahan satu tahun lagi bersama kami,” jelas Stephan, seperti dirangkum dari Metro, Jumat (26/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini