Sulit Rekrut Sancho, Man United Jadikan Perisic sebagai Alternatif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 September 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277431 sulit-rekrut-sancho-man-united-jadikan-perisic-sebagai-alternatif-Oce7AY4rtn.jpg Ivan Perisic (Foto: Twitter Bayern Munich)

MANCHESTER – Manchester United sepertinya sudah kesulitan untuk merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini. Namun begitu, Man United tak ingin berhenti mencari pemain baru. Kali ini mereka akan mencoba mencari alternatif lain dengan membidik Ivan Perisic.

Saat ini, situasi Man United untuk mendapatkan Sancho memang begitu kompleks. Meski sempat sudah gagal mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund, Man United masih berusaha untuk mendatangkannya.

Ivan Perisic

Sayangnya, pada usaha yang kesekian kali, Man United dilaporkan tetap sulit membawa Sancho pulang ke kampung halamannya. Kabar pun menunjukkan bahwa Man United tampaknya menyerah untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

Karena itu, sebagai penggantinya, Man United berusaha untuk mencari alternatif. Kali ini, Setan Merah –julukan Man United– pun tengah berusaha untuk mendekati pemain incaran lama mereka yakni Perisic.

Baca juga Ogah Pertahankan, Inter Bisa Pinjamkan Perisic ke Bayern Satu Tahun Lagi

Menurut Telegraph, Man United menunjukkan minat pada penyerang Inter Milan tersebut. Pemain berpaspor Kroasia itu diharapkan bisa menjadi alternatif bagi Man United setelah mereka gagal mendapatkan Sancho.

Perisic sendiri muncul sebagai nama terbaru yang dipertimbangkan Man United untuk didatangkan pada musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu diharapkan bisa mengisi posisi lini serang Man United yang masih membutuhkan banyak pemain tambahan.

Pada musim lalu, Perisic telah menghabiskan satu tahun bersama Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman. Performanya pun terbilang begitu baik. Pasalnya ia berhasil membawa Bayern mencapai prestasi besar.

Seperti diketahui, Bayern sukses meraih treble winner pada musim lalu. Salah satu prestasi terbesarnya tentu dengan memenangkan trofi Liga Champions 2019-2020 usai menumbangkan Paris Saint-Germain di laga final.

Ivan Perisic

Performanya pun tak buruk-buruk amat, di mana ia berhasil tampil dalam 35 laga di semua kompetisi. Bahkan ia sukses mengoleksi delapan gol dan 10 assist dari semua laga yang ia jalani bersama Bayern.

Kini, mantan pemain Dortmund dan Wolfsburg itu kembali ke Inter untuk menjalani karier berikutnya. Bersama Inter, Perisic masih memiliki kontrak yang cukup lama hingga mencapai 30 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini