Jadi Incaran Juventus, Pogba Pastikan Bertahan di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 51 2262392 jadi-incaran-juventus-pogba-pastikan-bertahan-di-man-united-dhBUULl6oG.jpg Paul Pogba (Foto: Man United)

TURIN – Penggawa Manchester United, Paul Pogba, kabarnya bakal jadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Gelandang asal Prancis itu disiapkan Bianconeri jika Paulo Dybala memutuskan membela klub lain musim depan.

Seperti diketahui, Dybala sendiri saat ini tengah masuk dalam radar Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu berniat untuk menambah kekuatan lini depan mereka agar bisa tampil kompetitif pada kompetisi musim depan.

Madrid sepertinya tak main-main dalam rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Raksasa Spanyol kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk membujuk penyerang asal Argentina itu agar mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Juventus Siap Tukar Dybala dengan Pogba

Hal tersebut yang membuat kubu Juventus mulai menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Dybala jika sang pemain tergoda untuk pergi. Nama Pogba pun mulai dikaitkan bakal jadi rencana Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Akan tetapi, rencana tersebut sepertinya bakal menemui jalan buntu. Sebab, sang pemain baru-baru ini menyatakan sikapnya untuk bertahan di Old Trafford.

Hal itu terlihat dari unggahan Pogba pada Senin 27 Juli 2020 pada akun Twitter pribadinya. Gelandang berpaspor Prancis itu mengungkapkan rasa gembira usai Manchester United berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Unggahan Pogba itu pun cukup untuk memperkuat rumor mengenai keputusannya untuk tetap berseragam Manchester Merah.

Selain Juventus, Pogba sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan tim besar lain, salah satunya Real Madrid. Namun, kabar tersebut perlahan sirna setelah sang pemain memberikan kode kalau dirinya akan berthan di Man United paling tidak untuk satu musim depan.

Pogba terlihat sangat senang timnya berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Ia pun sepertinya sudah sangat tidak sabar untuk segera tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini