Frank Lampard Frustrasi dengan Man United Terkait Dean Henderson

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 45 2256921 frank-lampard-frustasi-dengan-man-united-terkait-dean-henderson-t3DGyiyvz9.jpg Frank Lampard. (Foto/Chelsea)

LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard dikabarkan frustrasi dengan langkah Manchester United yang telah membahas perpanjangan kontrak kiper mereka, Dean Henderson.

Henderson dipinjamkan ke Sheffield United selama dua musim dan bermain apik. Namun, masa kontrak peminjamannya telah selesai berbarengan dengan Liga Inggris 2019-2020 berakhir.

Foto/Sheffiled United

Pada musim ini, Henderson mencatatkan 13 clean sheet (tidak kebobolan) dari 35 penampilannya bersama Sheffield di Liga Inggris 2019-2020.

Baca juga: David De Gea Kaget Temukan Kembarannya di Media Sosial

Baca juga: Bek 18 Tahun Man United Akan Jalani Debut Lawan LASK di Liga Eropa

Henderson bersedia kembali ke Old Trafford, kandang Man United, jika menjadi kiper utama dan menggeser David De Gea dari posisi kiper utama.

Menurut Sky Sports, Henderson sedang berdiskusi dengan manajemen Man United untuk membicarakan kontrak terbarunya dengan Setan Merah.

Laporan juga menyebutkan Man United juga menawarkan opsi perpanjangan peminjaman Henderson ke Sheffield.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menyarankan Henderson untuk kembali ke Man United agar bisa bersaing langsung dengan De Gea untuk menjadi kiper utama Man United musim depan.

Lampard berminat dengan Henderson untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang performanya dianggap tidak memuaskan pada musim ini.

Football Insider mengklaim, Lampard menargetkan untuk meminjam Henderson dari Man United.

Foto/Sheffiled United

Namun, Lampard frustrasi dengan sikap Man United yang tidak mau menjual Henderson ke Chelsea. Bahkan manajemen Man United berusaha mengikat kiper Timnas Inggris U-21 itu dengan kontrak jangka panjang baru, meski kontraknya di Man United akan habis pada 2022.

Football Insider juga melaporkan bahwa Henderson kemungkinan akan dipinjamkan lagi satu musim ke Sheffield dan De Gea tetap menjadi kiper nomor satu Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini