David De Gea Kaget Temukan Kembarannya di Media Sosial

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 45 2256848 david-de-gea-kaget-temukan-kembarannya-di-media-sosial-aQwGkQbbgt.jpg Stuart Kettlewell (Foto: Twitter/@D_Degea)

MANCHESTER – Kiper Manchester United, David De Gea, terkejut setelah menemukan kembarannya di media sosial twitter. De Gea mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seseorang dengan wajah begitu mirip dengannya di akun twitter, @D_Degea.

Seseorang dengan paras yang sangat mirip dengannya itu sedang diwawancara Sky Sports. Tidak hanya wajah, tetapi gaya rambut dan brewok dari orang tersebut juga sangat mirip dengan kiper berpaspor Spanyol itu.

Stuart Kettlewell (Foto: Twitter/@D_Degea)

De Gea pun sangat kaget karena tahu ada orang yang sangatlah mirip dengannya. Kiper berumur 29 tahun itu menambahkan emotikon wajah terkejut pada foto tersebut.

Perbedaannya adalah wajah orang di dalam foto itu lebih tua daripada De Gea. Meski begitu, wajah De Gea akan terlihat semakin mirip dengan orang di foto tersebut dalam beberapa tahun yang akan datang.

BACA JUGA: Saingi De Gea, Man United Disarankan Rekrut Schmeichel

Daily Star melaporkan, bahwa orang dalam foto yang De Gea unggah adalah Pelatih Ross County, Stuart Kettlewell. Pria berumur 36 tahun itu sudah melatih County sejak musim 2018-2019.

Kettlewell sebelumnya adalah asisten pelatih County, tetapi sejak 24 April 2018 status pria berpaspor Skotlandia itu naik ke jabatannya sekarang. Kenaikan jabatan Kettelewell pula yang membuat De Gea tahu bahwa ia memiliki kembaran di dunia ini.

Hingga berita ini dibuat, unggahan De Gea sudah dikomentari lebih dari dua ribu orang, mendapatkan 12 ribu retweet, dan 114 ribu orang menyukai foto tersebut. De Gea pun mendapatkan sedikit hiburan di tengah kesibukannya mempersiapkan diri jelang leg II babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

De Gea diprediksi akan jadi andalan Man United saat menjamu LASK Linz di Old Trafford, Kamis 6 Agustus 2020 dini hari WIB. Man United membawa modal bagus ke pertandingan itu, yakni kemenangan telak 5-0 pada leg I di kandang LASK.

Hasil leg I seharusnya sudah cukup untuk membawa Man United lolos ke babak berikutnya. Hampir mustahil bagi LASK untuk membalikkan keadaan pada leg II. Meski begitu, De Gea dan kawan-kawan harus tampil maksimal karena kemenangan tetap jadi target utama Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini