Barcelona Konfirmasi Griezmann Alami Cedera Otot

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 46 2245301 barcelona-konfirmasi-griezmann-alami-cedera-otot-TSLXiJ03Ar.jpg Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Barcelona mengonfirmasi pemain utamanya yakni Antoine Griezmann mengalami cedera otot. Mereka pun memiliki kemungkinan untuk kehilangan pemain berpaspor Prancis tersebut di sisa dua pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini.

Pada laga terakhir Barcelona melawan Real Valladolid, Griezmann tampil sebagai starter. Tetapi, pemain berusia 29 tahun tersebut gagal menyelesaikan pertandingannya dan ditarik keluar setelah babak pertama berakhir.

Antoine Griezmann

Setelah pertandingan usai, Setien pun mengonfirmasi bahwa Griezmann merasa tidak nyaman dengan konidisinya di babak pertama. Itu sebabnya, Griezmann digantikan oleh Luis Suarez ketika laga memasuki babak kedua.

Melalui laman resminya, Barcelona mengatakan Griezmann harus menjalani tes pemindaian pada kaki kanannya pada Minggu. Hasilnya, Griezmann mengalami cedera otot dan memungkinkan absen di sisa pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Baca juga Griezmann Selalu Mendapat Dukungan di Barcelona

Namun, Griezmann dipastikan tidak akan tersedia untuk pertandingan Barcelona berikutnya melawan Osasuna. Sementara di laga terakhir saat melawan Deportivo Alaves pada 19 Juli, Griezmann juga memiliki kemungkinan untuk absen.

“Tes pagi ini menunjukkan bahwa pemain tim utama Antoine Griezmann mengalami cedera otot di paha depan kaki kanannya,” tulis pernyataan Barcelona, Senin (13/7/2020).

“Karena itu, ia tidak tersedia untuk pemilihan tim pada saat ini dan perkembangan cedera akan mengkondisikan ketersediannya,” tambah pernyataan tersebut.

Cedera Griezmann akan memungkinkan Suarez untuk kembali ke starting XI untuk dua pertandingan terakhir. Tentu saja, Suarez sangat diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya walau telah melalui jadwal pertandingan yang padat.

Antoine Griezmann

Pada laga kontra Valladolid, Barcelona sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 di Estadio Municipal Jose Zorilla, Minggu 12 Juli 2020 dini hari WIB. Satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Arturo Vidal.

Hasil ini membuat Barcelona masih mencoba asa untuk meraih gelar juara. Meski peluang juara masih sangat tipis, tetapi Barcelona setidaknya mencoba untuk tampil konsisten sisa akhir musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini