Madrid vs Eibar, Ramos Pastikan El Real Siap Salip Barcelona di Liga Spanyol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230011 madrid-vs-eibar-ramos-pastikan-el-real-siap-salip-barcelona-di-liga-spanyol-RwqtT4YA99.jpeg Pemain Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos senang timnya mampu meraih tiga poin penting saat menghadapi SD Eibar di laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Menurut Ramos, kemenangan 3-1 yang diraih Madrid menjadi sangat penting sebagai permulaan bahwa El Real –julukan Madrid– siap bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara di musim ini.

Tak hanya sekadar bersaing, namun Ramos berniat untuk menyalip Barcelona yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona tepatnya unggul dua angka dari Madrid yang masih membayangi skuad asuhabn Quique Setien tersebut di urutan kedua.

Baca Juga: Madrid vs Eibar, Marcelo Selebrasi Berlutut untuk Dukung Kampanye Black Lives Matter

Suasana laga Madrid vs Eibar

Menurut pemaparan kapten Madrid tersebut, timnya akan memenangi 10 laga yang tersisa agar bisa meraih poin semaksimal mungkin di akhir kompetisi. Tentu membabat habis semua laga dengan kemenangan belum cukup bagi Madrid untuk menjuarai Liga Spanyol musim, sebab meraka membutuhkan keajaiban untuk membuat Barcelona setidaknya kalah sekali di 10 laga tersisa.

“Saya senang dengan tiga poin (yang didapatkan dari Eibar) dan bisa mulai bermain lagi. Kami masih punya 10 laga terakhir lagi yang mesti dimainkan dan kami akan memberikan semua yang kami punya,” kata Ramos, dikutip dari Sportskeeda, Senin (15/6/2020).

Terlepas dari itu semua, Ramos mengaku senang karena Madrid mampu bermain baik di laga perdana mereka meski kompetisi sempat tertunda selama kurang lebih tiga bulan setelah serangan wabah virus corona. Ia pun berharap performa tersebut bisa terus dipertahankan, bahkan kalau perlu semakin ditingkatkan lagi.

“Secara keseluruhan, kami mampu bermain bagus. Kami punya banyak hal untuk dikembangkan lagi dan senang rasanya mendapatkan tiga poin. Kami sekarang akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik,” tutup Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini