Share

Dapat Ketertarikan dari Liverpool, Correa Akui Berhasrat Lanjutkan Karier di Liga Inggris

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2227959 dapat-ketertarikan-dari-liverpool-correa-akui-berhasrat-lanjutkan-karier-di-liga-inggris-fgfCR8tTvf.jpg Joaquin Correa (Foto: Twitter @tucu_correa)

ROMA – Liverpool mendapatkan sebuah kabar baik dalam upaya mereka untuk bisa merekrut salah satu pemain bintang Lazio, Joaquin Correa, pada bursa transfer musim panas 2020. Ya, Correa mengaku bahwa ia tertarik untuk melanjutkan karier di Liga Inggris pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Correa sendiri resmi bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Biancocelesti –julukan Lazio– merekrutnya dari Sevilla dengan mahar sebesar 16 juta euro atau sekira Rp263 miliar.

Joaquin Correa

Sejak saat itu, Correa pun langsung menjadi idola para pendukung Lazio dengan penampilan impresifnya. Bahkan, Correa berperan penting di balik keberhasilan tim asuhan Simone Inzaghi tersebut bersaing di papan atas Liga Italia musim 2019-2020.

Baca Juga: Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Utama Liverpool

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Correa pun membuat ia diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa pada saat ini. Liverpool pun jadi klub paling meminati gelandang serang berkebangsaan Argentina tersebut.

Harapan Liverpool meminang Correa pada bursa transfer musim panas 2020 pun nampaknya bakal terbuka sangat lebar. Pasalnya sang pemain sendiri mengakui bahwa dirinya memang tertarik melanjutkan karier di Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

“Saya ingin bermain di Liga Inggris. Sekarang, saya berkonsentrasi pada Lazio, tapi saya juga menikmati liga Inggris. Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, dan saya akan melakukannya,” ungkap Correa, seperti disadur dari The Sun, Kamis (11/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini