Lautaro Martinez Disarankan Gabung Madrid ketimbang Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 51 2227309 lautaro-martinez-disarankan-gabung-madrid-ketimbang-barcelona-UlvX1Lut8t.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, disebut sebagai target utama Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, terdapat sejumlah pihak yang tidak setuju jika Lautaro bergabung dengan Barca. Salah satunya adalah legenda Inter, Wesley Sneijder.

Dengan gambling Sneijder mengungkapkan bahwa ia tidak menyukainya Barca. Pasalnya, ketika dahulu masih menjadi pemain, Sneijder pernah membela Real Madrid. Maka dari itu, ia memandang Barca sebagai rival yang harus dikalahkan.

Baca juga: Inter Milan Lebih Berpeluang Datangkan Tonali ketimbang Chiesa

Wesley Sneijder

Menurut Sneijder, ketimbang bergabung dengan Barca, Lautaro dinilai akan lebih berkembang jika berkarier di Madrid. Meski begitu, Sneijder tak ingin Lautaro terburu-buru meninggalkan Inter. Sebab, ia ingin agar Lautaro membantu Inter meraih gelar juara terlebih dahulu sebelum hengkang ke klub lain.

“Saya tidak suka Barcelona, saya bermain untuk Real Madrid. Menang di Inter adalah perasaan yang unik, saya melakukannya dan saya berharap dia melakukannya sebelum pergi,” kata Sneijder, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/6/2020).

“Saya merekomendasikan Real Madrid kepadanya. Seorang pemain yang kuat secara fisik dan mental. Saya hanya bisa mengatakan kepadanya untuk mencoba bermain untuk Real Madrid. Tetapi itu tentunya setelah ia bertahun-tahun di Inter,” sambung Sneijder.

Lautaro sendiri sebenarnya baru dua musim membela Inter dan belum mempersembahkan gelar juara apa pun. Pada musim panas 2018, Lautaro ditebus dengan mahar 25 juta euro dari Racing Club. Sedangkan kini, nilai transfer Lautaro melambung empat kali lipat, yakni mencapai 100 juta euro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini