Inter Milan Lebih Berpeluang Datangkan Tonali ketimbang Chiesa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 47 2227284 inter-milan-lebih-berpeluang-datangkan-tonali-ketimbang-chiesa-VIGJM8tT2k.jpg Sandro Tonali (Foto: Twitter Brescia)

MILAN – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Inter Milan santer dikaitkan dengan sejumlah pemain, di antaranya adalah winger Fiorentina, Federico Chiesa, dan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Bahkan, kedua pemain tersebut telah dipertimbangkan oleh CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Marotta tidak memungkiri bahwa Inter akan memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain yang berpengalaman. Meski begitu, Nerazzurri juga akan memperhitungkan nama-nama pemain muda Italia. Sebab, mereka bisa menjadi aset masa depan.

Baca juga: Milito Dukung Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Federico Chiesa

Di antara Chiesa dan Tonali, Marotta menilai bahwa Inter memiliki peluang lebih besar untuk menggaet gelandang Brescia. Pasalnya, harga yang dibanderol Brescia untuk Tonali tidaklah setinggi Chiesa. Saat ini harga pasar untuk Tonali adalah 32 juta euro, sedangkan Chiesa 48 juta euro.

“Kami mencari pemain yang siap. Tetapi, pemain muda Italia adalah target penting. Lalu ada penilaian pasar. Chiesa memiliki harga yang mahal, kami berjauhan. Adapun Tonali, lebih mudah untuk mengontraknya dibandingkan dengan Chiesa," beber Marotta, seperti dikutip dari Sempre Inter, Rabu (10/6/2020).

Selain memikirkan perekrutam Marotta juga tengah mempertimbangkan siapa-siapa saja pemain Inter yang bakal dilepas. Sejauh ini terdapat nama-nama seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic, hingga Stefano Sensi yang masa depannya di Inter masih dipertanyakan.

“Kami memiliki kewajiban dan i kami tidak bisa menurunkan nilai pemain kami. Kami mengevaluasi semuanya dengan pelatih. Kami ingin mempertahankan Sensi,” terang mantan CEO Juventus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini