Milito Dukung Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 47 2227282 milito-dukung-lautaro-martinez-bertahan-di-inter-milan-TqJ49pBnRz.jpg Lautaro Martinez didukung untuk bertahan di Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter)

BUENOS AIRES – Mantan striker Inter Milan, Diego Milito, yakin Lautaro Martinez bahagia merumput di Italia. Meski begitu, Il Toro diyakini tetap akan mencoba peruntungan dengan memperkuat Barcelona dalam waktu dekat.

Barcelona memang tertarik untuk membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan. Rumor tersebut sudah berkembang sejak beberapa bulan terakhir. Klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu disebut siap menebus klausul pelepasan senilai 111 juta Euro (setara Rp1,77 triliun).

Baca juga: Duet Lautaro-Messi di Barcelona Bakal Untungkan Timnas Argentina

Diego Milito dijuluki Sang Pangeran

Penyerang berkebangsaan Argentina itu masih memilih bungkam terkait masa depannya di Inter Milan. Namun, seruan agar Lautaro Martinez mau mencoba peruntungan di Barcelona terus menguat. Terbaru, Roberto Ayala menyebut kehadirannya di Camp Nou bakal menguntungkan Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Sebagai mantan pemain Inter Milan, Diego Milito tentu saja mendukung agar Lautaro Martinez menetap di Stadion Giuseppe Meazza. Andai tetap ingin mengadu nasib di Barcelona, maka Il Principe hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk juniornya itu.

“Lautaro dapat bermain di tim mana saja karena dia adalah penyerang yang fantastis. Saya sungguh menyukainya. Saya bahagia melihat segala sesuatu berjalan dengan baik untuknya,” papar Diego Milito, seperti dimuat Goal, Rabu (10/6/2020).

“Menurut saya, dia bahagia di Inter Milan, salah satu klub terbaik di dunia. Namun, jika dia ingin tetap pergi ke Barcelona, saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tentu saja, itu akan menjadi petualangan yang hebat buatnya,” pungkas pria berusia 40 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini