Ballack Beri Saran kepada Werner jika Ingin Sukses di Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226358 ballack-beri-saran-kepada-werner-jika-ingin-sukses-di-liga-inggris-hX7iDVMoV5.jpg Timo Werner (Foto: Sportskeeda)

MUNICH – Legenda Chelsea, Michael Ballack, memberi saran kepada Timo Werner jika ingin meraih kesuksesan di Liga Inggris. Ia percaya Werner mampu menjadi yang terbaik di Liga Inggris andai mampu mengembangkan diri dengan baik.

Beberapa laporan terakhir, Werner akan segera merapat ke Chelsea pada musim panas ini. Ballack pun menyambut baik laporan tersebut dan menyebut Werner memiliki kapasitas untuk bergabung dengan Chelsea, utamanya persaingan di Liga Inggris.

Timo Werner

Meski begitu, Ballack juga menyarankan Werner untuk meningkatkan kemampuan dari segala sisi karena Liga Inggris memiliki intensitas tinggi. Hal ini jelas jauh berbeda dengan kompetisi Liga Jerman, di mana Werner saat ini masih memperkuat RB Leipzig.

Baca juga Ballack Sebut Perpindahan Werner ke Chelsea Untungkan Kedua Belah Pihak

“Intensitas permainan di Inggris lebih tinggi karena ada begitu banyak permainan. Anda harus memiliki ritme yang terorganisir dengan baik, menjalani kehidupan yang sehat dan menghindari cedera,” ungkap Ballack, mengutip dari Sky Sports, Senin (8/6/2020).

“Sangat penting untuk meningkatkan kekuatan Anda dalam duel. Lebih sulit bagi striker di Inggris karena wasit tidak meniup peluit untuk semuanya,” tambahnya.

“Tetapi, Werner akan terbiasa dengan Liga Inggris dengan cepat. Ia cepat, kuat, dan kuat dalam duel,” pungkas pria yang berposisi sebagai gelandang saat aktif bermain sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini