Ballack Sebut Perpindahan Werner ke Chelsea Untungkan Kedua Belah Pihak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226285 ballack-sebut-perpindahan-werner-ke-chelsea-untungkan-kedua-belah-pihak-eQpDD2AWoi.jpg Timo Werner (Foto: Sportskeeda)

MUNICH – Legenda Chelsea, Michael Ballack, menyebut perpindahan Timo Werner ke Chelsea adalah hal yang tepat. Bahkan bukan hanya untuk salah satu pihak saja, tetapi juga untuk pemain dan klub.

Werner yang saat ini memperkuat RB Leipzig merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga Jerman pada musim ini. Berkat kiprah apiknya tersebut, Werner pun mendapat minat dari banyak pihak, terutama klub-klub besar di Liga Inggris. Namun, laporan terbaru menyebut Werner akan segera bergabung dengan Chelsea ketika bursa transfer musim panas 2020 akan dibuka.

Timo Werner

Hal ini pun dianggap baik oleh Ballack ketimbang pemain berusia 24 tahun itu hijrah ke klub Liverpool yang juga sempat meminatinya. Menurutnya, Werner akan memiliki kesempatan banyak bermain di Chelsea. Sedangkan bagi klub, Chelsea akan beruntung memiliki pemain muda seperti Werner.

Baca juga Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Tak Jadi Datangkan Timo Werner

“Saya pikir itu keputusan yang baik untuk kedua belah pihak. Bagi Timo, karena ia akan cocok di sana dan cara ia memainkan sepakbola akan cocok,” ungkap Ballack, mengutip dari Sky Sports, Senin (8/6/2020).

“Saya pikir dengan Chelsea, ia memutuskan untuk klub di mana ia memiliki peluang lebih baik untuk bermain, yang sangat penting baginya,” tambah pria berpaspor Jerman tersebut.

“Tim akan dibangun kembali, itu pasti akan diperkuat dan Chelsea akan menghabiskan banyak uang untuk bersaing di puncak lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini