FC Koln vs RB Leipzig, Nagelsmann: Itu Pertandingan Aneh!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 51 2223010 fc-koln-vs-rb-lepizig-nagelsmann-itu-pertandingan-aneh-yol4e2U5Zh.jpg FC Koln vs RB Leipzig (Foto: Twitter RB Leipzig)

KOLN – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku mengalami perasaan aneh ketika menjalani laga kontra FC Koln. Namun begitu, ia merasa senang meraih kemenangan dalam laga yang dimainkan di RheinEnergieStadion, Selasa (2/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-29 tersebut, RB Leipzig meraih kemenangan dengan skor 4-2. Meski menang cukup meyakinkan, tetapi tim tamu harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1. Hal ini pula yang membuat Nagelsmann harus berpikir keras untuk membangkitkan tim.

FC Koln vs RB Leipzig

“Itu adalah pertandingan aneh dan liar dengan banyak pasang surut. Sebelum 1-0, kami sedikit mengantuk dan tidak bertahan cukup konsisten. Secara keseluruhan, kami tidak bermain sebaik yang kami bisa,” ungkap Nagelsmann, mengutip dari Twitter RB Leipzig, Selasa (2/6/2020).

Baca juga Striker RB Leipzig Girang Bawa Pulang 3 Poin dari Markas FC Koln

Beruntung, dalam beberapa menit, anak asuhnya mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Bahkan setelah itu mereka mampu unggul dan mengakhiri laga dengan skor 4-2. Keempat gol RB Leipzig di laga tersebut dicetak Patrik Schick, Christopher Nkunku, Timo Werner, dan Dani Olmo.

“Saat ini tidak begitu mudah untuk menemukan kesimpulan. Tetapi, penting bahwa kami meraih kemenangan,” tambah pelatih berusia 32 tahun tersebut.

“Ini penting untuk papan klasemen. Penting bahwa kami kembali setelah kekurangan poin. Pada akhirnya kami pantas menang,” pungkas pelatih berpaspor Jerman tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini