Timo Werner Baru Mau Tanggapi Tawaran dari Klub Lain jika Liverpool Nyerah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 08:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 51 2221879 timo-werner-baru-mau-tanggapi-tawaran-dari-klub-lain-jika-liverpool-nyerah-6bKo55Og9H.jpg Pemain RB Leipzig, Timo Werner. (Foto: Sportskeeda)

LEIPZIG – Niatan Timo Werner untuk bermain di Liga Inggris, khususnya bersama Liverpool tampaknya sangatlah besar. Hal itu dikarenakan tekadnya sampai tak peduli dengan penawaran dari klub-klub lain sebelum Liverpool benar-benar menyerah untuk mendapatkannya.

Werner masih menunggu Liverpool mencoba mendekati RB Leipzig untuk membelinya di bursa transfer musim panas 2020. Sebab seperti yang sudah dikatakan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, sampai saat ini Liverpool memang belum berbicara secara resmi dengan Leipzig untuk membeli Werner.

Baca Juga: Inter Milan Tegaskan Tak Tertarik Sama Sekali dengan Timo Werner

Timo Werner

Meski belum mengajukan penawaran dan negosiasi dengan Leipzig, namun Liverpool sudah memastikan tertarik akan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Sebab pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku Werner akan sangat cocok jika bermain untuk The Reds –julukan Liverpool.

Hubungan Werner dan Klopp pun terjalin sangat baik, di mana kedua pria asal Jerman itu sering berkomunikasi. Jadi, kini tinggal menunggu langkah saja dari pihak Liverpool untuk membeli Werner. Alasan tersebutlah yang akhirnya membuat Werner menahan penawara dari beberapa klub papan atas Eropa lainnya.

“Liverpool dua pekan lalu telah meminta waktu kepada Leipzig untuk Timo Werner. Dua tim itu belum melakukan pembicaraan resmi , namun Liverpool dapat dipastikan masih menjadi prioritas utama Werner,” ungkap Romano, dikutip dari twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Sabtu (30/5/2020).

“Dia (Werner) sering berkomunikasi dengan Klopp dan dia pasti akan menunggu Liverpool. Dia baru akan mempertimbangkan penawaran dari tim lain hanya jika Liverpool memutuskan untuk menyerah mendapatkannya,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini