Share

Pelatih RB Leipzig: Hengkang atau Menetap Bukan Pilihan Sulit bagi Werner

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 51 2221076 pelatih-rb-leipzig-hengkang-atau-menetap-bukan-pilihan-sulit-bagi-werner-BLkIFTiWER.jpg Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (Foto: Bundesliga)

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan sejumlah tim Eropa kepada salah satu penyerang andalan timnya, Timo Werner. Nagelsmann meyakini keputusan untuk hengkang atau menetap bukan pilihan sulit bagi penyerang 24 tahun itu.

Sejauh ini, Nagelsmann merasa Werner bahagia berada dalam skuadnya. Terlebih, Werner saat ini mulai menjelma menjadi salah satu andalan utama di lini depan tim. Peran penting tersebut diyakini membuat sang pemain berniat untuk tetap melanjutkan kariernya di Leipzig.

“Dia (Werner) dalam suasana hati yang baik, merasa baik dan berlatih dengan baik. Saya tidak merasa bahwa dia memiliki keputusan besar saat ini. Tetapi dia adalah seorang pria muda yang pasti akan duduk di rumah bersama istrinya dan merenungkan apakah dia akan tinggal atau pergi,” ujar Nagelsmann, seperti dilansir dari laman Sports Bild, Kamis (28/5/2020).

Baca juga: Bos Leipzig Tegaskan Takkan Lepas Werner dengan Harga Murah

“Ketika pertanyaan (transfer) ada di ruangan, kamu selalu sedikit di tempat lain. Bagi saya itu tidak berbeda dengan ketika di Hoffenheim, itu tentang apakah saya pergi. Ini lebih jelas pada striker, karena ada fase di mana mereka tidak mencetak gol,” lanjuntya.

Penggawa Leipzig, Yussuf Poulsen, punya pandangan yang sama dengan Nagelsmann. Akan tetapi, ia sadar semua Keputusan ada ditangan Werner. Namun, ia tetap berharap agar Werner bertahan dan berjuang bersama Leipzig musim depan.

“Saya tidak bisa memperkirakan itu. Ini bukan tentang saya dan ini bukan keputusan klub. Ini keputusannya. Jika Anda bertanya kepadanya, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih baik,” ujar Poulsen.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya berharap ia akan tetap bersama kami dan terus mencetak gol bersama musim depan. Jika itu tidak terjadi, maka kami harus menerima. Saya masih berharap yang terbaik baginya untuk masa depannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini