Griezmann Dinilai Tak Cocok dengan Skema Antonio Conte

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 03 51 2208521 griezmann-dinilai-tak-cocok-dengan-skema-antonio-conte-RBTs9v65PH.jpg Antoine Griezmann (Foto: Media Barcelona)

MILAN – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, santer dikabarkan akan ditukar dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, mantan penggawa Inter, Francesco Colonnese, ragu jika nanti Griezmann akan mampu bermain apik di bawah komando Antonio Conte.

Colonnese sebenarnya cukup memahami karakter Griezmann. Sebab, saat Griezmann masih di Atletico Madrid, Colonnese sering hadir di sesi latihan dan pertandingan Los Rojiblancos untuk menemui temannya, Diego Simeone.

Baca juga: Punya Kans Gabung Juventus, Ini Respons Arthur Melo

Antoine Griezmann

Menurut Colonnese, pemain seperti Griezmann cenederung bermain melebar. Hal itu berbeda dengan apa yang diinginkan oleh Conte untuk posisi second striker dalam skema 3-5-2. Maka dari itu, bergabung dengan Inter tak menjamin akan membuat karier Griezmann menjadi lebih baik.

“Saya mengenal Griezmann dengan sangat baik, karena saya sering mengikuti teman saya Simeone di Atletico Madrid. Dalam formasi 4-4-2 (di Atletico), dia adalah pemain yang ideal. Dia bisa menjadi solusi. Griezmann membuat perbedaan di Spanyol, tetapi Italia adalah sesuatu yang lain,” jelas Colonnese, seperti dilansir dari Sempre Inter, Minggu (3/5/2020).

“Saya suka dia, tapi dia bukan second striker seperti yang diinginkan Conte. Dia bermain sedikit melebar di Atletico, hampir di sayap. Dia pandai menciptakan ruang dan mencetak gol. Saya tidak tahu apakah dia akan sesuai dengan skema 3-5-2 Conte," lanjutnya.

Colonnese sebenarnya juga tak senang jika Inter melepas Lautaro. Karena menurutnya, penyerang asal Argentina itu adalah hal aset berharga Nerazzurri untuk bersaing memperebutkan gelar juara, baik di masa sekarang maupun yang akan datang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini