Isu Transfer Timo Werner Bikin Legenda Liverpool Semangat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 22 51 2202899 isu-transfer-timo-werner-bikin-legenda-liverpool-semangat-31wFgfXC8n.jpg Timo Werner (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Dalam beberapa pekan terakhir Liverpool santer dikabarkan bakal merekrut penyerang RB Leipzig, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2020. Kabar yang telah beredar luas di media tersebut nyatanya membuat legenda Liverpool, John Aldridge, menjadi antusias.

Saat ini, Werner dibanderol oleh Leipzig seharga 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Akan tetapi, sempat beredar kabar bahwa Liverpool terancam tak bisa menyegel penyerang 24 tahun tersebut. Sebab kondisi keuangan Liverpool disebut tengah bermasalah lantaran tak banyak pemasukan selama pandemi Virus Corona (Covid-19).

Baca juga: Carragher Ungkap Dosa Suarez saat Liverpool Gagal Juara Liga Inggris 2013-2014

Timo Werner

Kendati demikian, kini harapan untuk mendapatkan Werner kembali muncul. Apalagi, Leipzig juga tengah membidik penyerang Werder Bremen, Milot Rashica, untuk menggantikan Werner yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut Aldridge, 60 juta euro bukanlah harga yang terlalu mahal bagi penyerang berkualitas seperti Werner. Lagipula, menurutnya Werner adalah kandidat penyerang terbaik yang tersedia di bursa transfer musim panas 2020 ketimbang pemain lainnya.

"Saya harus mengatakan Timo Werner adalah orang yang paling membuat saya bersemangat ketika datang ke target potensial yang bisa direkrut. Dia terlihat memiliki semua atribut yang Anda inginkan dari seorang striker di tim Jurgen Klopp dan semua suara yang keluar dari pihaknya tampaknya menunjukkan bahwa ia benar-benar ingin bermain untuk Liverpool,” jelas Aldridge, mengutip dari Team Talk, Rabu (22/4/2020).

“Karena ada pemain yang keluar dari klub, maka kami akan punya uang untuk menyeimbangkan pembukuan. Jadi jika Liverpool keluar dan menghabiskan 60 juta euro lebih, saya tidak punya masalah dengan itu. Karena uang dihasilkan melalui penjualan pemain dan tentunya dari menjadi sukses di lapangan juga," tandas Aldridge.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini