Presiden Braga Tentang Trincao: Dia Akan Jadi Bintang Barcelona 10 Tahun Lagi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 April 2020 07:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 20 51 2201743

BARCELONA – Presiden Braga, Antonio Salvador, yakin Francisco Trincao bakal bersinar di Barcelona. Salvador cukup percaya diri lima sampai 10 tahun mendatang penyerang asal Portugal itu akan berada dalam jajaran striker elit dunia.

Salvador tidak memungkiri kalau Trincao merupakan talenta terbaik yang dimiliki Braga saat ini. Kendati demikian, ia juga sama sekali tidak keberatan jika harus melepas sang pemain untuk bergabung ke tim sebesar Barcelona.

"Kami sudah tahu kami akan kehilangan salah satu pemain hebat kami, salah satu yang saya anggap terbaik, yang akan menentukan satu dekade dari sekarang, yaitu Trincao. Seperti yang Anda tahu, dia telah dijual ke Barcelona,” ujar Salvador, melansir dari laman Goal, Senin (20/4/2020).

Baca juga: 10 Pemain yang Sudah Dipastikan Pindah Klub Musim Depan

“Saya percaya bahwa hampir seluruh skuad akan dipertahankan musim depan. Skuat kami akan semakin memiliki pemain dari akademi. Ini karena fasilitas luar biasa yang kami buat. Mereka akan memberikan lebih banyak bakat. Kami ingin pemain inti yang kuat yang akan mendukung pemain yang dapat pindah ke susunan pemain,” lanjutnya.

Bercelona telah resmi mendapatkan Trincao dari klub asal Portugal, Braga pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Namun, Trincao dikabarkan baru akan bergabung dengan Gerard Pique dan kolega per 1 Juli 2020 nanti.

Ia diplot menggantikan Carles Perez yang dilepas ke AS Roma. Melihat performanya bersama Braga sejauh ini, gelandang asal Portugal itu sepertinya bakal jadi prospek yang cukup menjanjikan untuk tim katalan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini