Share

Juventus Incar Arkadiusz Milik dari Napoli

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 19 April 2020 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 47 2201420 juventus-incar-arkadiusz-milik-dari-napoli-I9Hra0hh3v.jpg Pemain Napoli, Arkadiusz Milik. (Foto: Transfermarkt)

TURIN – Juventus saat ini hanya memiliki Gonzalo Higuain sebagai striker murni. Selain pemain asal Argentina itu, Juventus sebenarnya masih ada Paulo Dybala yang kerap dijadikan ujung tombak. Namun, Dybala pun sebenarnya bukan striker murni seperti Higuain.

Jadi, karena kekurangan striker tersebut Juventus pun dikabarkan tengah mencari penyerang baru untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Menurut laporan dari Football Italia, Minggu (19/4/2020), salah satu yang diincar Juventus adalah Arkadiusz Milik yang merupakan penggawa Napoli.

Baca Juga: Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Buffon dan Chiellini

Arkadiusz Milik

Alasan Juventus memilih Milik karena sang pelatih, Maurizio Sarri sudah cukup mengenal dengan penyerang berusia 16 tahun itu. Sarri dan Milik tepatnya pernah saling bekerja sama mereka masih bersama-sama di Napoli.

Dengan alasan cukup mengenal itu, maka Juventus cukup yakin Sarri tak perlu lagi membutuhkan waktu untuk bisa mengeluarkan permainan terbaik Milik nantinya. Dengan usia emas yang sedang dijalani Milik, Juventus pun berharap striker berpaspor Polandia itu bisa menjadi berkembang pesat.

Follow Berita Okezone di Google News

Kontrak Milik dengan Napoli yang bakal berakhir musim panas 2021 bisa menjadi faktor kuat bagi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Jadi, ada kemungkinan Juventus bakal benar-benar mencoba untuk mendatangkan Miliki dari Napoli.

Harga Milik pun dikabarkan tidak terlalu mahal atau berkisar 32 juta euro (Rp537 miliar). Bila dibandingkan dengan harga awalnya saat dibeli Napoli, maka harga Milik saat ini jauh lebih murah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini