Zanetti Turun Tangan Minta Lautaro Martinez Abaikan Minat Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 51 2193325 zanetti-turun-tangan-minta-lautaro-martinez-abaikan-minat-barcelona-Df8N6eT3zc.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali mengingatkan Lautaro Martinez untuk mengabaikan minat dari Barcelona. Sebab ia merasa pemain berpaspor Argentina itu sebagai aset besar untuk klub.

Lautaro sendiri memang tengah dirumorkan untuk bergabung dengan rekan senegaranya Lionel Messi di Camp Nou. Namun, Zanetti memastikan klubnya akan berusaha keras untuk mempertahankan Lautaro untuk tetap bertahan di Inter.

Lautaro Martinez

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Inter pada musim panas 2018 dan langsung menarik perhatian klub. Meski awalnya memiliki minim waktu bermain, tetapi Lautaro menunjukkan kemajuan pesat ketika berhasil melaksanakan tugasnya sebagai pengganti Mauro Icardi.

Baca juga Inter Mau Saja Lepas Lautaro Martinez, tapi Barcelona Harus Penuhi Satu Syarat

“Saya sangat senang bisa berbicara tentang Lautaro. Kami merekrutnya ketika ia adalah pemain paling menjanjikan dalam sepakbola Argentina,” ungkap Zanetti, mengutip dari Goal, Jumat (3/4/2020).

“Berbicara kepada Diego Milito, kami melihat bahwa ia bisa menjadi pemain hebat. Sekarang ia baru berusia 22 tahun dan menjadi bagian dari Timnas Argentina,” tambahnya.

“Saya menyakiskan ia berlatih setiap minggu di Appiano dengan rekan satu timnya. Ia tampak bahagia bagi saya dan saya harap ia bertahan lama. Serta para pemain lain yang telah banyak tumbuh, ia mewakili asset besar bagi klub kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini