Lorenzo Sanz Tiada, Florentino Perez: Ini seperti Mimpi Terburuk

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 46 2187745 lorenzo-sanz-tiada-florentino-perez-ini-seperti-mimpi-terburuk-Hv055QORLO.jpg Florentino Perez dan Lorenzo Sanz (Foto: Marca)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut kepergian Lorenzo Sanz sebagai sesuatu yang buruk. Bahkan menurutnya ini seperti mimpi terburuk karena Sanz meninggal dunia setelah tak kuasa berjuang melawan virus Corona.

Sanz yang merupakan mantan presiden Madrid akan mendapat penghormatan besar dari seluruh elemen Los Blancos –julukan Madrid. Hal itu pun dipastikan Perez yang ikut merasa sedih atas kepergian Sanz pada Sabtu 21 Maret 2020.

Lorenzo Sanz

Rasa sedih tersebut semakin mendalam karena kepergian Sanz tidak bisa ditengok oleh orang-orang tercinta. Tentu saja, hal ini membuat banyak pihak turut merasakan kesedihan yang dirasakan keluarga mendiang Sanz.

Baca juga Lorenzo Sanz Ternyata Tak Pernah Ingin Dianggap Luar Biasa

“Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah menyampaikan belasungkawa kepada seluruh keluarganya, terutama istrinya Mari Luz, anak-anaknya, Lorenzo, Francisco, Fernando, Malula, Diana, cucunya, dan semua teman dan orang yang dicintainya,” ungkap Perez, mengutip dari Marca, Senin (23/3/2020).

“Saya mengirimkan kepada mereka semua cinta, dukungan, dan kekuatan saya pada saat yang sulit ini dan saya ingin mereka tahu bahwa Madridismo ada di pihak mereka,” tambahnya.

“Keadaan di mana kita menemukan diri kita kejam karena mereka melarang kita berada di sisi orang yang kita cintai di saat-saat terakhir mereka. Ini sangat sulit dan menyedihkan. Kita menjalani masa-masa yang tidak bisa kita bayangkan bahkan dalam mimpi terburuk kita,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini