Diajak Salaman di Tengah Merebaknya Virus Korona, Ini Respons Klopp

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 261 2182294 diajak-salaman-di-tengah-merebaknya-virus-korona-ini-respons-klopp-duvJpIqec3.jpg Klopp enggan salaman dengan fans Liverpool. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat marah-marah terhadap sejumlah fans The Reds yang mengajaknya bersalaman. Klopp kesal karena bersalaman merupakan aktivitas yang wajib dihindari di tengah mewabahnya virus korona di 113 negara di seluruh dunia.

Jelang laga Liverpol vs Atletico Madrid yang berlangsung dini hari tadi, Klopp beserta pemain The Reds lainnya memasuki lapangan Stadion Anfield. Ketika baru keluar dari lorong stadion, sejumlah fans menyodorkan tangan, tanda ingin bersalaman dengan pelatih asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, alih-alih menyambut tangan fans Liverpool, Klopp justru terlihat marah-marah kepada sejumlah penggemar tersebut. “Jauhkan tanganmu id**t,” kata Klopp kepada suporter Liverpool dalam video yang tersebar.

BACA JUGA: Kalah dari Atletico Madrid, Liverpool Siap Sapu Bersih Laga Sisa dengan Kemenangan

Sekadar informasi, tangan merupakan bagian tubuh yang sensitif saat ini. Menurut imbauan yang dikeluarkan badan kesehatan dunia (WHO), wajib bagi Anda mencuci tangan setelah menjalani aktivitas ataupun usai menyentuh benda yang juga disentuh banyak orang.

Ternyata, tak hanya suporter Liverpol yang ditolak berjabat tangan oleh Klopp. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga menyodorkan tangannya kelar laga Liverpool vs Atletico Madrid.

Akan tetapi, alih-alih menyodorkan tangannya juga, Klopp justru hanya memberikan sikunya kepada Simeone. Cepat tanggap, Simeone pun juga memberikan sikunya kepada Klopp sambil tersenyum lebar.

Sementara itu, dari jalannya pertandingan, Liverpool kalah 2-3 dari Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Akibat kekalahan itu, Liverpool tersingkir karena tumbang dengan agregat 2-4 dari Los Colchoneros –julukan Atletico.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini