nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Atletico Madrid, Liverpool Siap Sapu Bersih Laga Sisa dengan Kemenangan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 12 261 2182282 kalah-dari-atletico-madrid-liverpool-siap-sapu-bersih-laga-sisa-dengan-kemenangan-ByVGYHLkAk.jpg Liverpool jelang hadapi Atletico Madrid. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, kecewa timnya kalah 2-3 dari Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Meski begitu, gelandang 33 tahun itu tak mau terlarut dalam kecewa.

Ia siap membawa Liverpool bangkit, termasuk mengantarkan The Reds –julukan Liverpool– menyelesaikan sembilan pertandingan sisa di Liga Inggris 2019-2020 dengan kemenangan. Setelah kalah dari Atletico Madrid, Liverpool tinggal eksis di Liga Inggris.

Liverpool Tersingkir dari Liga Champions

Hal itu berarti, tinggal sembilan pertandingan tersisa yang akan dijalani Liverpool musim ini. Berhubung tinggal tampil di Liga Inggris, pelatih Jurgen Klopp dapat mencurahkan segala fokusnya ke ajang Liga Inggris, kompetisi yang sudah 30 tahun terakhir gagal mereka menangi.

BACA JUGA: Liverpool vs Atletico, Henderson Berusaha Ikhlas The Reds Gugur

Musim ini pun Liverpool berpotensi besar menyelesaikan Liga Inggris 2019-2020 dengan gelar juara. Sebab, ketika kompetisi masih menyisakan sembilan pertandingan, Liverpool hanya membutuhkan enam poin tambahan untuk menyegel gelar juara.

Jika memenangkan dua laga ke depan, Liverpool bisa berpesta di markas mereka sendiri. Sekadar informasi pada Minggu 22 Maret 2020 dini hari WIB, Liverpool akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020.

“Kekalahan ini merupakan kekecewaan yang masif. Namun, kami mesti menyelesaikan musim dengan kuat. Kami ingin melaju ke babak selanjutnya, mengingat fans telah fantastis mendukung. Namun, gol pertama mereka mengubah pertandingan. Karena itu, kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dari sekarang hingga akhir musim,” kata Milner mengutip dari laman resmi UEFA.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini