nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool vs Atletico, Henderson Berusaha Ikhlas The Reds Gugur

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 12 261 2182211 liverpool-vs-atletico-henderson-berusaha-ikhlas-the-reds-gugur-tyu7btnafr.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL Liverpool kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Anfield Stadium, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico sehingga kehilangan kesempatan untuk mempertahankan gelar juara.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba ikhlas atas kegagalan timnya mempertahankan gelar juara. Pemain berpaspor Inggris itu mengakui kekalahan Liverpool tetapi juga menyebut The Reds –julukan Liverpool– bermain baik sepanjang pertandingan.

Liverpool vs Atletico Madrid (Foto: Twitter/@atletienglish)

Liverpool memang mendominasi permainan tetapi gol pertama Atletico (97’) seakan membunuh tuan rumah. Sebab, gol itu terjadi saat Liverpool sudah unggul 2-0 yang merupakan skor minimal untuk The Reds lolos ke perempatfinal.

BACA JUGA: Alisson Becker Cedera, Liverpool Tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions

Gol pertama Atletico semakin menyakitkan karena terjadi akibat blunder sang kiper Adrian San Miguel. Setelah gol itu Liverpool harus mencetak dua gol lagi untuk lolos tetapi tuan rumah justru kebobolan oleh Atletico. Gol-gol yang dibuat Atletico setelahnya mengakhiri perjalanan Liverpool di Liga Champions.

“Jelas kami sangat kecewa. Saya pikir kinerja keseluruhan sangat baik, intensitas dan semua yang kami bicarakan sebelum pertandingan. Kami memasukkan semuanya ke dalam permainan dan kami sangat kecewa,” ujar Henderson, menyadur dari laman resmi Liverpool, Kamis (12/3/2020).

“Dengan posisi kami (sudah unggul 2-0) dan mengetahui gol yang kami derita tidak seperti kami biasanya. Jadi, itu sangat mengecewakan tetapi kami harus mengambilnya,” tandasnya.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini