Bicara Peluang Chelsea di Liga Champions, Mason Mount: Segalanya Masih Bisa Terjadi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 261 2175209 bicara-peluang-chelsea-di-liga-champions-mason-mount-segalanya-masih-bisa-terjadi-EwdKQdQAHo.jpg Penggawa Chelsea, Mason Mount (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea meraih hasil negatif saat kedatangan wakil Jerman, Bayern Munich, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Skuad arahan Frank Lampard kalah dengan skor cukup mencolok 0-3 atas tim tamu di laga tersebut.

Sempat menahan laju Bayern tanpa gol di babak pertama, Chelsea tidak berdaya di babak kedua. Serge Gnabry mencetak dua gol, pada menit 51 dan 54. Lalu, Robert Lewandowski mencetak gol menit 76.

Kekalahan telak di laga kandang membuat langkah The Blues untuk melaju ke babak selanjutnya semakin sulit. Selain selisih gol yang tidak sedikit, mereka juga harus memainkan leg kedua di markas Bayern, Allianz Arena.

Baca juga: Giroud Percaya Chelsea Tetap Berpeluang Comeback di Allianz Arena

Kendati begitu, penggawa Chelsea, Mason Mount, mengklaim kalau timnya belum menyerah di ajang Liga Champions kali ini. Meski sulit, pemain 20 tahun itu yakin peluang Chelsea masih ada.

“Kami harus positif, apa pun bisa terjadi. Kami melihatnya sebagai final antara Bayern dan Chelsea dan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami kalah 3-0, tetapi Anda tidak pernah tahu dan kami harus pergi ke sana dengan kepala tegak,” ujar Mount, malansie dari laman Sky Sports, Kamis (27/2/2020).

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dari kemampuan kami. Di masa lalu, kami menunjukkan bahwa kami bisa bangkit dan kami harus bersatu dan mengeluarkan kepribadian untuk bangkit pada laga selanjutnya," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini