nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giroud Percaya Chelsea Tetap Berpeluang Comeback di Allianz Arena

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 261 2174423 giroud-percaya-chelsea-tetap-berpeluang-comeback-di-allianz-arena-NNaePd6Vmf.jpg Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (Foto: Reuters)

LONDON – Setelah kalah 0-3 dari Bayern Munich di leg pertama, penyerang Chelsea, Olivier Giroud, percaya timnya tetap punya peluang untuk melakukan comeback pada leg kedua nanti. Meski sulit, striker asal Prancis itu menilai timnya masih punya kemungkinan untuk melakukan hal tersebut.

Kekalahan telak di leg pertama membuat pasukan Frank Lampard diprediksi hampir tidak mungkin untuk bisa lolos ke babak berikutnya, terlebih pertemuan selanjutnya akan dimainkan di markas Bayern Munich, Allianz Arena, pada 19 Maret 2020 mendatang.

“Ini akan menjadi hampir mustahil, tetapi kita harus pergi ke sana dengan keyakinan dan percaya bahwa kita akan mencetak gol. Anda tidak pernah tahu, Anda tahu,” ujar Giroud, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: Chelsea Kalah 0-3 dari Bayern, Wenger Ungkap Kesalahan Lampard

“Mereka mencetak tiga gol di sini (Stamford Bridge) dan kami juga punya peluang untuk melakukannya, mencetak tiga dan tidak kebobolan, Anda tahu itu. Saya tidak bercanda. Kami belum kalah dan kami akan memainkan permainan kami dengan lebih baik,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, hasil negatif diraih Chelsea saat menjamu Bayern pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Rabu (26/2/2020) dini hari tadi. The Blues tak mampu berbuat banyak hingga dipaksa menyerah 0-3 di akhir laga.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, Chelsea terlihat kesulitan meladeni perlawanan Benjamin Pavard dan kolega di laga tersebut. Mereka bahkan hanya mampu melepaskan 3 tembakan ke arah gawang Bayern kawalan Manuel Neuer.

Sementara tim tamu tampil begitu mendominasi dan berhasil menang telak 3-0 berkat dua gol Serge Gnabry (51’, 54’) dan satu gol dari Robert Lewandowski di menit ke-76.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini