nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timo Werner Merasa Bakal Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 51 2173031 timo-werner-merasa-bakal-cocok-dengan-gaya-bermain-liverpool-fhbrP45gW5.jpg Timo Werner (Foto: Twitter @TimoWerner)

LEIPZIG – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, memberikan jawaban soal rumor ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Werner pun menyambut ketertarikan Liverpool itu secara antusias, dan merasa bahwa ia memang cocok dengan gaya bermain Liverpool.

Sebagaimana diketahui sejak debut bersama RB Leipzig, Werner memang langsung menarik perhatian para pencari bakat tim-tim papan atas Eropa. Bagaimana tidak, Werner memang langsung menjelma sebagai salah satu mesin gol di Liga Jerman dalam beberapa musim terakhir.

Timo Werner

Pada Liga Jerman musim ini, Werner sendiri sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 26 gol dari 32 laga bersama RB Leipzig. Ketajaman itulah yang membuat Liverpool kabarnya tertarik meminang Werner di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Nagelsmann: Werner Belum Siap Pindah ke Liverpool!

Terlebih, Liverpool memang membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka untuk jadi pesaing Roberto Firmino. Ketertarikan Liverpool tersebut pun mendapatkan respons positif dari sang pemain. Ya, Werner merasa dirinya memang bakal cocok dengan gaya bermain yang dianut oleh Liverpool.

“Ada salah satu pelatih terbaik di dunia dalam diri Jurgen Klopp, dan dia juga adalah orang Jerman. Banyak hal yang menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok (di Liverpool) sangat baik dengan gaya bermain saya,” ucap Werner, seperti disadur dari Sportskeeda, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Carragher: Liverpool Wajib Rekrut Werner dan Sancho!

“Tapi saya tidak berpikir soal itu pada saat ini karena ada banyak hal yang harus dilakukan di Leipzig. Saya tidak menutup apapun. Kami punya kejuaraan Eropa pada musim panas, saya ingin fokus pada turnamen itu. Selain dari itu, saya akan memikirkannya setelah musim selesai,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini