nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Frank Lampard Beli Ziyech dari Ajax Amsterdam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 21:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 51 2168723 ini-alasan-frank-lampard-beli-ziyech-dari-ajax-amsterdam-YMOdD3wjLE.jpg Pemain Ajax, Hakim Ziyech. (Foto: Twitter Ajax)

LONDON Chelsea bisa dikatakan sudah hampir pasti mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung dari kedua belah pihak yang menyatakan Ziyech benar-benar akan pindah Juni 2020 mendatang.

Tentu menarik melihat pergerakan pembelian Chelsea tersebut yang berani membeli Ziyech pada bursa transfer mendatang. Namun, menurut sang pelatih, Frank Lampard, pembelian Ziyech adalah salah satu langkah terbaik Chelsea untuk menyambut musim yang baru nanti.

Baca Juga: Keputusan Chelsea Rekrut Hakim Ziyech Sudah Tepat

Pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech

Lampard merasa Ziyech mampu memberikan kreativitas untuk Chelsea pada musim 2020-2021. Karena itulah Lampard berani membeli pemain Ajax tersebut. Lampard pun mengaku sudah memantau Ziyech sejak lama.

Tepatnya semenjak musim lalu Lampard memantau pemain asal Maroko tersebut. Dari pemantauannya, Lampard mengaku sangat puas dengan penampilan Ziyech dan penasaran dengan kinerjanya saat berada di Chelsea nanti.

“Saya sudah tahu kualitas (Ziyech). Dia adalah pemain yang kami harapkan bisa menghadirkan kreativitas. Dia pertama kali menarik perhatian saya ketika saya menontonnya bersama Ajax di Liga Champions musim lalu,” ungkap Lampard, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (14/2/2020).

“Saya merasa dia adalah salah satu pemain yang paling menonjol (di Ajax). Terutama ketika laga melawan Tottenham,” tutupnya.

Dibelinya Ziyech bisa dikatakan menjadi pembelian pertama Chelsea setelah mendapatkan larangan melakukan jual beli pemain oleh FIFA. Namun, sebenarnya pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin Chelsea bisa membeli pemain, tetapi nyatanya skuad Lampard tidak melakukan hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini