Kemenangan Man United atas Wolves Dibayar dengan Cedera Rashford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 45 2153509 kemenangan-man-united-atas-wolves-dibayar-dengan-cedera-rashford-ROMlfcvbl1.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTERManchester United sukses meraih kemenangan atas Wolverhampton di laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019-2020. Akan tetapi, kemenangan Man United membawa korban karena striker andalannya yakni Marcus Rashford mengalami cedera.

Pada laga tersebut, Rashford sendiri tidak diturunkan sejak awal oleh sang pelatih yakni Ole Gunnar Solskjaer. Ia kemudian dimainkan pada menit 64 untuk menggantikan Daniel James. Nahas, laga belum usai, Rashford kembali ditarik keluar pada menit 80 karena mengalami cedera.

Baca juga Juan Mata Bawa Man United Akhiri Perlawanan Wolverhampton

Solskjaer mengonfirmasi Rashford mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Bahkan pelatih berpaspor Norwegia itu menyatakan Rashford tidak bisa lari.

Sang pelatih pun mengaku sempat menyesal untuk memasukkan Rashford di laga tersebut. Pasalnya keputusan tersebut berbuah bumerang yang membuat Man United kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kini, Rashford akan menjalani tes medis untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami pemain berpaspor Inggris itu. Kehilangan Rashford tentu akan menjadi kerugian karena pada akhir pekan ini, Man United akan melakoni laga bertajuk big match kontra Liverpool.

“Itu seperti bumerang (memasukkan Rashford). Tetapi sesekali Anda harus melakukannya. Ia (Rashford) akan dites dalam beberapa hari ke depan. Kami harus melihat hari Minggu. Ia tidak bisa lari. Ia berjuang sedikit dengan punggungnya dan mendapat ketukan lagi,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (16/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini