Jadwal Siaran Langsung Piala FA Man United vs Wolverhampton di RCTI

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 45 2153324 jadwal-siaran-langsung-piala-fa-man-united-vs-wolverhampton-di-rcti-CHN18gU221.jpg Daniel James vs Wolves (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER Manchester United akan melakoni pertandingan ulangan Piala FA 2019-2020 melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Kamis 16 Januari 2020, dini hari WIB. Pertandingan yang menentukan satu tiket ke babak selanjutnya itu akan disiarkan langsung dan eksklusif oleh RCTI.

Pertandingan tersebut diperkirakan berjalan sulit untuk Man United meski mereka akan menerima dukungan dari fans setianya di Old Trafford. Pasalnya, Wolves telah menjelma jadi kuda hitam dalam dua musim terakhir ini. Tangan dingin sang Pelatih, Nuno Espirito Santo membuat Wolves memainkan sepakbola yang menarik untuk ditonton.

Wolves vs Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Kekuatan Wolves terlihat pada pertemuan pertama kontra Man United di Molineux Stadium yang berakhir imbang 0-0. Pada pertandingan itu, Wolves sangat merepotkan The Red Devils –julukan Man United. Kedua tim sama-sama membuat 12 tembakan tetapi hanya ada dua yang tepat sasaran. Kedua tembakan itu dibuat oleh pemain Wolves.

BACA JUGA: Koulibaly Akan Gabung Man United di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Menilik pada fakta itu, Man United tidak akan mudah mengalahkan Wolves. Akan tetapi, Man United akan tampil melawan Wolves dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru saja meraih kemenangan besar di Liga Inggris.

Mason Greenwood vs Wolves (Foto: Twitter/@ManUtd)

Man united menang 4-0 atas Norwich City di Old Trafford. Gol-gol kemenangan Man United dicatatkan oleh ketiga pemain depan mereka yang turun di pertandingan itu yakni, Marcus Rashford (27’ dan 52’), Anthony Martial (54’) dan Mason Greenwood (76’).

Kemenangan serta ketajaman para penyerang Man United yang mulai terlihat merupakan modal positif jelang pertandingan kontra Wolves. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga itu jangan khawatir. Sebab, Anda dapat menyaksikannya secara live dan eksklusif di RCTI pada Kamis 16 Januari 2020 mulai pukul 02.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini