Direktur Al Sadd Konfirmasi Xavi Negosiasi dengan Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 51 2152316 direktur-al-sadd-konfirmasi-xavi-negosiasi-dengan-barcelona-oPJHHw794a.jpg Xavi segera tangani Barcelona. (Foto: Marca)

AL SADD – Direktur Olahraga Al Sadd, Muhammad Ghulam Al Balushi, mengonfirmasi sang pelatih yakni Xavi Hernandez sedang bernegosiasi dengan Barcelona. Al Balushi sekarang hanya berharap, Xavi sukses di mana pun ia melatih.

Dalam beberapa hari terakhir, Xavi kencang diberitakan bakal menangani Blaugrana –julukan Barcelona. Rumor itu muncul setelah Barcelona kalah 2-3 dari Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2020 yang digelar Jumat 10 Januari 2020 dini hari WIB. Masa depan pelatih Barcelona saat ini, Ernesto Valverde, berada di ujung tanduk setelah kekalahan tersebut.

Ernesto Valverde

(Valverde segera dipecat Barcelona)

Jika Xavi oke dengan tawaran yang diajukan Barcelona, pria 39 tahun itu memiliki dua opsi waktu untuk bergabung bersama Blaugrana. Dua waktu yang dimaksud adalah menangani Barcelona dalam waktu dekat, atau membesut Lionel Messi dan kawan-kawan per musim panas 2020.

BACA JUGA: Guardiola Ikut Sedih Melihat Situasi Valverde di Barcelona

“Ada negosiasi antara Xavi dan Barcelona. Sekarang, kami berharap Xavi bisa sukses di mana pun ia berada,” kata Balushi mengutip dari Daily Mail, Senin (13/1/2020).

Di sisi lain, Xavi secara terang-terangan tertarik membesut Barcelona. Hal itu tidak mengherankan, mengingat di sepanjang karier sepakbolanya sebagai pemain (1998-2015) ia habiskan bersama Barcelona.

Xavi Hernandez

“Saya tidak menyembunyikan keinginan untuk menangani Barcelona suatu hari nanti. Saya ingin menangani Barcelona. Saya terus mendukung mereka dan memiliki impian menangani tim itu. Namun, fokus saya saat ini untuk Al-Sadd,” kata Xavi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini