nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rudiger Sebut Chelsea Tak Gentar Jumpa Bayern di 16 Besar Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 09 261 2151254 rudiger-sebut-chelsea-tak-gentar-jumpa-bayern-di-16-besar-liga-champions-JeUxIw0pPp.jpg Chelsea (Foto: @premierleague/Twitter)

LONDON – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyebut timnya siap menghadapi berbagai tantangan di Liga Champions 2019-2020. Termasuk melawan tim yang akan mereka jumpai di babak 16 besar yakni klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich.

Berdasarkan hasil undian, Chelsea tidak bisa menghindari pertemuan dengan Bayern. Rudiger yang pernah merumput bersama Bayern mengaku tak gentar untuk berjumpa bekas timnya yang dikenal memiliki kualitas apik.

Chelsea

Rudiger menilai Chelsea masih memiliki peluang untuk bisa memenangi laga kontra Bayern. Sebab jika melihat performa Bayern pada musim ini, mereka tidak seperti biasanya. Dominasi Bayern sedikit terbendung dan Rudiger merasa Chelsea bisa menemukan celah.

Baca juga Kepergian Hazard Jadi Alasan Kuat Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

“Bayern telah mendominasi Liga Jerman dalam beberapa tahun terakhir, musim ini terlihat sedikit berbeda dan itu juga bisa menjadi peluang kita,” ungkap Rudiger, mengutip dari Goal, Kamis (9/1/2020).

Selain itu, Rudiger merasa kualitas yang dimiliki Chelsea juga tak kalah dari Bayern. Itu terbukti dengan performa yang ditunjukkan Chelsea yang mampu mengimbangi tim-tim top seperti Liverpool atau Manchester City.

Chelsea

“Meskipun kami memiliki satu tahun pergolakan musim ini, kami telah menunjukkan diri, misalnya di Piala Super Eropa melawan Liverpool atau pada akhir November melawan Manchester City, bahwa kami dapat setara dengan tim-tim top,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini