Share

Ditahan Borussia Monchengladbach, Winger AS Roma Bete

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 51 2121493 ditahan-borussia-monchengladbach-winger-as-roma-bete-GcvF8ycotO.jpg Justin Kluivert di Laga AS Roma kontra Borussia Monchengladbach (Foto: Laman resmi UEFA)

ROMA โ€“ Winger AS Roma, Justin Kluivert, merasa kurang puas dengan hasil yang diraih timnya saat menjamu Borussia Monchengladbach pada laga ketiga Grup J Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Italia, Kamis 24 Oktober 2019 malam WIB, Roma harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Roma sendiri sejatinya nyaris meraih kemenangan penuh di laga kandang kali ini. Tetapi hal itu gagal terwujud ketika wakil Jerman tersebut membuat gol penyeimbang pada menit akhir. Alhasil raihan satu poin harus puas diterima Roma.

AS Roma vs Borussia Monchengladbach (Foto: UEFA)

Gol Roma terjadi pada menit 32 ketika Nicolo Zaniolo sukses menjebol gawang Monchengladbach. Raihan tiga poin pun sudah ada di depan mata Roma ketika keadaan tidak berubah hingga pengujung waktu.

Baca juga AS Roma Diimbangi Borussia Monchengladbach di Fase Grup Liga Eropa 2019-2020

Akan tetapi, nasib buruk harus diterima Roma saat Monchengladbach mendapat hadiah penalti pada menit 90+5. Lars Stindl yang menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mencetak gol dan membuat keadaan imbang 1-1.

Kluivert pun merasa sebal karena hasil imbang tersebut terasa menyesakkan. Apalagi bagi Roma, ini adalah hasil imbang untuk yang kedua kalinya di fase grup Liga Eropa 2019-2020. Sebelumnya mereka juga bermain imbang 1-1 saat bertamu ke markas Wolfsberger.

โ€œJelas ini tidak bagus untuk meraih hasil imbang lagi karena kami bermain dengan pertarungan dan pantas menang hari ini. Tapi itu sepakbola,โ€ ungkap Kluivert, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (25/10/2019).

AS Roma vs Borussia Monchengladbach (Foto: UEFA)

โ€œKami harus mencetak lebih banyak gol untuk membuatnya lebih mudah. Kami memiliki peluang yang cukup baik,โ€ pungkas pemain berpaspor Belanda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini