nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Tiga Poin atas Galatasaray Penting untuk Madrid!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 05:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120502 marcelo-tiga-poin-atas-galatasaray-penting-untuk-madrid-w2nn9a7lIC.jpg Pemain Real Madrid, Marcelo Vieira. (Foto: UEFA)

ISTANBUL Fullback kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku sangat senang akhirnya Real Madrid bisa meraih tiga poin pertama di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2019-2020 saat berjumpa Galasataray pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Meskipun Madrid hanya bisa menang 1-0 saja atas tim tuan rumah, namun baginya kemenangan itu tetaplah sangat penting.

Penting untuk para pemain Madrid dan juga untuk para fans klub tersebut. Itulah yang dirasakan Marcelo. Apalagi sejak awal Marcelo mengatakan Madrid memang sudah mengincar tiga poin di markas Galatasaray untuk bisa membangkitkan mental para pemain yang baru saja kalah dari Real Mallorca di Liga Spanyol 2019-2020.

Baca Juga: Hajar Galatasaray 1-0, Madrid Rebut Tiga Poin Pertama di Liga Champions 2019-2020

Suasana laga Galatasaray vs Madrid

Marcelo bahkan mengatakan menang di Turk Telekom Arena adalah hal yang wajih diraih oleh Madrid. Sebab jika bisa mengalahkan tim sehebat Galatasaray sekaligus di stadion yang memiliki atmotsfer yang luar biasa itu, maka rasa percaya diri Madrid akan kembali.

Terlebih, kemenangan 1-0 itu pun menjadi tiga poin pertama Madrid di fase grup Liga Champions 2019-2020. Di dua laga sebelumnya, Madrid tercatat belum pernah menang lantaran hanya bisa meraih imbang kontra Club Brugge dan kalah saat bersua Paris Saint-Germain (PSG). Jadi Marcelo sangat senang karena tiga poin pertama berhasil diraih juga oleh Madrid.

“Kami harus memberikan semaksimalkan mungkin kemampuan kami disetiap pertandingan. Namun, kami memang harus menang hari ini! tak ada jalan lain. Mereka (Galatasaray) adalah tim yang kuat, di sana juga stadion yang sulit untuk dimenangkan, namun kami nyatanya berhasil,” ungkap Marcelo, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (23/10/2019).

Suasana laga Galatasaray vs Madrid

“Kami mencoba banyak hal untuk bisa mencetak gol, kami banyak menciptakan peluang (di laga kontra Galatasaray). Tapi hanya satu yang berbuah gol, namun itu sudah cukup untuk membuat kami berhasil membawa pulang tiga poin,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini