nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Yakin Lokomotiv Bakal Persulit Juventus di Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 06:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2119979 sarri-yakin-lokomotiv-bakal-persulit-juventus-di-liga-champions-JzJ0TIdLpe.jpg Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: UEFA)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bakal mewaspadai lawan timnya di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020, yakni Lokomotiv Moskow, pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Sebab bagi Sarri, Lokomotiv adalah salah satu lawan tersulit Juventus di babak penyisihan Grup C dari kompetisi tersebut.

Keyakinan itu pun membuat Sarri akan menyiapkan Juventus sebaik mungkin saat kedatangan Lokomotiv. Sekali pun Juventus bermain di markas sendiri, yakni di Allianz Stadium, Sarri tetap takkan menurunkan kualitas permainan timnya di pertandingan nanti.

Baca Juga: Bagi Ronaldo, Liga Champions Jauh Lebih Berharga ketimbang Ballon dOr

Lokomotiv di sesi latihan jelang laga melawan Juventus

Bahkan Sarri percaya Lokomotiv justru akan mempersulit Juventus untuk meraih kemenangan di laga Rabu dini hari nanti. Semua itu bisa dikatakan Sarri karena ia melihat Lokomotiv tampil secara luar biasa di Liga Rusia 2019-2020, di mana tim asuhan Yuri Senim itu kini tengah berada di puncak klasemen.

Di dua laga Liga Champions pun Lokomotiv tampil cukup menjanjikan dengan sudah meraih satu kemenangan atas Bayern Leverkusen dan satu kekalahan saat bersua Atletico Madrid. Alasan itulah mengapa Sarri percaya Juventus takkan mudah merebut kemenangan dari Lokomotiv.

“Kami akan melawan tim (Lokomotiv) yang sedang mengalami musim yang luar baisa. Mereka saat ini sedang berada di posisi yang luar biasa di Liga Champions dan hal tersebut membuktikan bahwa mereka ternyata jauh lebih baik dari yang dikira banyak orang,” terang Sarri, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/10/2019).

Juventus sedang melakukan sesi latihan

“Kami harus menghormati mereka dan bermain tenang di sepanjang 90 menit laga berjalan, Karena (saya percaya) laga tersebut akan sangat sulit,” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini