nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Bayer Leverkusen, Sarri: Saya Merasa Optimis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 01 261 2111294 hadapi-bayer-leverkusen-sarri-saya-merasa-optimis-VyoWLNXGtZ.jpg Maurizio Sarri (Foto: Laman resmi UEFA)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memiliki rasa optimis jelang menghadapi laga kedua Grup D Liga Champions 2019-2020. Bermain di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB, Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen.

Rasa optimis Sarri tidak lepas dari hasil baik Juventus di dua laga terakhir. Kemenangan mampu diraih Juventus saat melawan Verona dan Brescia di kompetisi Liga Italia. Sarri pun merasa pada dua laga tersebut kemampuan para anak asuhnya mulai meningkat.

Maurizio Sarri (Foto: Juventus)

Berbekal hal positif tersebut, Sarri optimis para pemainnya juga akan mampu mengatasi permainan Leverkusen. Meski begitu, beberapa hal masih akan terus diperbaiki, terutama kemampuan dalam mencetak gol.

Baca juga Zidane: Real Madrid Wajib Menang Lawan Brugge

“Level permainan kami mulai meningkat, yang membuat saya merasa optimis. Dalam dua laga terakhir, kami lebih percaya diri dalam menguasai bola. Kini, kami harus bisa bermain lebih cepat dan memperbaiki kemampuan dalam mencetak gol,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi Juventus, Selasa (1/10/2019).

Sarri sendiri tak menyangkal Juventus menetapkan target tinggi di ajang Liga Champions pada musim ini. Namun begitu, mantan pelatih Chelsea itu tak merasa target itu akan mampu diwujudkan dengan mudah. Sebab dalam kompetisi bergengsi ini persaingan begitu ketat.

Maurizio Sarri (Foto: Juventus)

“Kami sendiri masih butuh peningkatan di sejumlah aspek. Kami berambisi untuk melaju jauh hingga final Liga Champions, tapi ini adalah kompetisi top yang sulit diprediksi. Kami harus menikmati kompetisi ini dan tidak perlu terbebani,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini