nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang 2-2 Kontra Atletico, Sarri: Juventus Main Bagus tapi Ada Rasa Pahit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 04:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 261 2106628 imbang-2-2-kontra-atletico-sarri-juventus-main-bagus-tapi-ada-rasa-pahit-Esu4pDCRjA.jpg Maurizio Sarri (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengalami perasaan campur aduk setelah timnya bermain imbang kontra Atletico Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2019-2020. Bermain di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, laga Atletico vs Juventus berakhir dengan skor 2-2.

Juventus yang tampil dominan di sepanjang laga membuat Sarri merasa senang. Tetapi di satu sisi, ia merasa kecewa karena raihan tiga poin yang sudah di depan mata harus pupus. Keunggulan Juventus dengan skor 2-1 tak mampu mereka pertahankan setelah Atletico menyamakan kedudukan pada menit 90.

Atletico Madrid vs Juventus (Foto: UEFA)

Bertindak sebagai tamu, Juventus nyatanya tak gentar. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 lewat gol Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi. Tetapi keunggulan tersebut tak bertahan hingga akhir karena Atletico menjebloskan dua gol berikutnya lewat Stefan Savic dan Hector Herrera.

Baca juga Dramatis, Laga Atletico Madrid vs Juventus Berakhir 2-2

Melihat laga anak asuhnya tersebut, Sarri memuji permainan anak asuhnya yang bermain bagus. Akan tetapi hasil imbang yang didapatnya pada menit-menit akhir, memupuskan kemenangan Juventus. Apalagi kedua gol Atletico berawal dari situasi bola mati (tendangan bebas dan pojok).

“Saya pikir kami bermain bagus tetapi kami memiliki rasa pahit di mulut kami sekarang karena kami merasa memiliki permainan di tangan kami,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (19/9/2019).

Atletico Madrid vs Juventus (Foto: UEFA)

“Kami membutuhkan lebih banyak perhatian dan fokus pada bola mati. Kami akan mengusahakannya,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini